Rayton Tawarkan Lampu LED yang Lebih Terang dan Mudah Dipasang

Selasa, 15 Agustus 2023 - 23:42 WIB
loading...
Rayton Tawarkan Lampu LED yang Lebih Terang dan Mudah Dipasang
Rayton menawarkan lampu LED yang jauh lebih terang dan mudah dipasang. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Rayton meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 (GIIAS) dengan menawarkan lampu LED aftermarket buat motor dan mobil. Lampu LED milik Rayton diyakini jauh lebih terang, tidak mudah panas, dan sangat mudah dipasang.

Tommy, National Sales Manager Rayton Indonesia kepada wartawan, Selasa (15/8/2023) ini mengatakan lampu LED Rayton sangat mudah dipasang karena mengusung metoda Plug and Play (PNP). Setiap lampu LED buatan Rayton memiliki dudukan yang sudah sesuai dengan tempat yang ada di mobil dan motor.

Jadi tidak perlu melakukan ubahan khusus yang cukup merepotkan. "Biasanya jika tidak tepat dipasang maka jatuhnya cahaya lampu LED tidak sesuai," ujar Tommy.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa pasar lampu LED aftermarket sudah banyak variannya, sehingga pihaknya lebih spesifik dalam menentukan tipe dan jenis, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen.



“Kami memilikitiga segmen varian lampu LED, yaitu tipe standar, tipe middle atau menengah, dan tipe premium. Semua tipe ini tentunya dengan spesifikasi OEM Quality,” imbuh Tommy.

Berkat adanya tipe dan segmentasi seperti disebutkan Tommy, mereka berharap konsumen LED otomotif di Indonesia dapat tepat guna dalam memilih lampu LED otomotif, yakni sesuai fungsi dan kebutuhannya.

Perlu diketahui, perbedaan 4 tipe lampu RTD by Rayton terletak pada build quality, harga, uniqness dan value dari masing-masing segmen tersebut. Seperti lampu termurahnya yang dibanderol Rp150 ribu.

“Misal untuk tipe ekonomis-standard, di harga 150 ribuan dengan build quality standard dan watt yang rendah di 22 watt. Lalu untuk tipe super kita memiliki range harga di 250 hingga 300 ribuan. Sementara untuk tipe premium di 400 ribuan dan ultra premium diharga tidak lebih dari 800 ribuan,” imbuhnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)