Rayton Tawarkan Lampu LED yang Lebih Terang dan Mudah Dipasang

Selasa, 15 Agustus 2023 - 23:42 WIB
loading...
A A A
Segmentasi produk yang disesuaikan kebutuhan konsumen tersebut dilakukan guna memberikan experience kepada konsumen sesuai fungsi dan value produk mereka. “Ini semua kita berikan kepada konsumen di Indonesia agar konsumen dapat memilih dan merasakan langsung value of product-nya.”

Selain itu, menurutnya, konsumen tidak perlu khawatir terhadap garansi. Tommy mengatakan bahwa garansi yang diberikan dari distributor mereka terhadap konsumen adalah 1 – 2 tahun, dimulai dari pertama kali lampu itu di pasang ke kendaraan.

Sementara jaringan penjualan 10 distributor ataupun dealer resmi untuk penjualan di seluruh Sumatera, Jabodetabek, seluruh Jawa. “Menyusul distributor di Kalimantan, Bali Nusa, Sulawesi dan Papua ke depannya.”

Hal tersebut sekaligus membuktikan brand yang satu ini serius memainkan segmen lampu otomotif LED aftermarket di Indonesia. “Dengan menambah distributor, diharapkan produk RTD by Rayton dapat merambah ke seluruh Indonesia, dan dapat dirasakan oleh seluruh konsumen di Indonesia,” pungkas Tommy.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3354 seconds (0.1#10.140)