Venom Kasih Kejutan Mobil Listrik di Ulang Tahun ke-21

Rabu, 16 Agustus 2023 - 13:24 WIB
loading...
Venom Kasih Kejutan Mobil Listrik di Ulang Tahun ke-21
Venom siap terus berinovasi untuk memberikan produk audio terbaik buat masyarakat. Foto/DOK. Venom Indonesia.
A A A
JAKARTA - PT Sumber Sejahtera Audiotama, pemegang merek Venom merayakan ulang tahun mereka ke-21 mereka yang jatuh pada 13 Agustus 2023 lau dengan cara istimewa. Selain mengadakan acara khusus dengan mengajak seluruh karyawan dan distributor, Venom memberikan kejutan dengan memberikan hadiah utama satu unit mobil listrik, Wuling Air ev.

Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia mengatakan ulang tahun ke-21 merupakan momen yang sangat istimewa. Dia meyakini berkat karyawan dan konsumen yang mencintai produk audio, Venom mampu terus berkiprah di pasar audio di Tanah Air.

“Secara pribadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pecinta musik di seluruh Indonesia atas dukungannya terhadap Venom. Suatu kebahagiaan Venom saat ini sudah berusia 21 tahun, tanpa dukungan kalian Venom belum tentu bisa seperti saat ini," kata Irwan Kusuma.



Venom Kasih Kejutan Mobil Listrik di Ulang Tahun ke-21


Sementara Julia Jaumil, CFO Venom Indonesia mengatakan mereka tidak akan pernah berhenti berinovasi untuk memberikan audio dengan kualitas terbaik. Dari situ perayaan ulang tahun dibuat dengan tema yang istimewa Gatsby Style. Diharapkan dari pesta itu seluruh karyawan akan terus berinovasi.

“Tema Anniversary Venom tahun ini untuk internal kita Gatsby Style yang membawa Kembali ke Masa Lalu untuk memeriahkan tahun ini,” tambah Julia Jaumil.



Venom Kasih Kejutan Mobil Listrik di Ulang Tahun ke-21


Acara pesta ulang tahun yang dipusatkan di kantor Prestige Motors di kawasan Pluit, Jakarta Utara itu sendiri berlangsung meriah. Dalam acara itu Venom menghadirkan bintang tamu penyanyi Audy Item.

Tidak hanya memberikan hadiah utama mobil listrik Wuling Air ev, Venom juga memberikan hadiah-hadiah lain yang menarik seperti empat unit electric motor, lima unit Smart TV Xiaomi A2 55 inci, dan enam Unit Handphone Samsung A54.

Diketahui dalam usia ke-21 tahun Venom terus mengembangkan jaringan pemasaran. Total ada 263 dealer dan distributor Venon yang tersebar di seluruh Indonesia dan manca negara.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)