Sediakan Kendaraan Ramah Lingkungan, Pan Brothers Borong 10.000 Unit Motor Listrik TDI

Rabu, 23 Agustus 2023 - 21:37 WIB
loading...
Sediakan Kendaraan Ramah Lingkungan, Pan Brothers Borong 10.000 Unit Motor Listrik TDI
PT Pan Brothers Tbk yang menandatangani nota kesepahaman dengan PT Terang Dunia Internusa (TDI) untuk pembelian 10.000 unit motor listrik. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - PT Pan Brothers Tbk yang menandatangani nota kesepahaman dengan PT Terang Dunia Internusa (TDI) untuk pembelian 10.000 unit motor listrik. Pembelian motor listrik ini untuk menyediakan kendaraan yang ramah lingkungan dan mengurangi polusi udara.

Penandatanganan itu dilakukan oleh Direktur PT TDI, Henry Mulyadi dan Wakil Direktur Utama PT Pan Brothers Anne Patricia Sutanto di sela-sela acara Gala Dinner Hari Retail Modern Indonesia. Penandatanganan disaksikan Ketua Umum Himpunan Peritel & Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) Budiharjo Iduansjah dan Sekjen Hippindo Haryanto Pratantara.

Henry menjelaskan bahwa 10.000 unit motor listrik United E-Motor dibeli Pan Brothers untuk diberikan kepada karyawannya. Langkah ini merupakan bagian dari Sustainability Program yang diterapkan oleh Pan Brothers.



“Kami sangat mendukung program Pan Brothers untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, aman dan nyaman bagi karyawannya. Untuk itu, kami telah menyiapkan motor listrik yang terbaik,” kata Henry dalam keterangan resmi, Rabu (23/8/2023).

Kesepakatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian Indonesia Retail Summit 2023, yang diikuti oleh beragam peserta dari berbagai kalangan bisnis dan dihadiri oleh kalangan pejabat dan menteri. PT TDI merupakan perusahaan lokal yang menaungi merek sepeda United Bike dan motor listrik United E-Motor.

Sampai saat ini, PT TDI telah dirilis 4 tipe motor listrik dari United E-Motor, yaitu T-1800, TX-1800, TX3000 dan MX-1200. TDI sangat serius dalam mengembangkan produk motor listrik yang sangat ramah lingkungan, serta memiliki teknologi terkini dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)