Dashboard Terbaru Stargazer X Bisa Dipakai untuk Upgrade Stargazer Lama

Rabu, 30 Agustus 2023 - 22:46 WIB
loading...
Dashboard Terbaru Stargazer X Bisa Dipakai untuk Upgrade Stargazer Lama
Dasboard terbaru Stargazer X kini sudah tersedia di dealer-dealer resmi Hyundai. (Foto: Dok SINDOnews)
A A A
YOGYAKARTA - Kehadiran Stargazer X dengan berbagai penyegaran di sisi desain dan fitur tak hanya membawa kabar gembira untuk para pelanggan baru.

Bagi pelanggan lama yang telah memiliki Stargazer juga bakal mendapatkan manfaat dari kehadiran mobil baru pabrikan Hyundai tersebut. Dasboard terbaru Stargazer X kini sudah tersedia di dealer-dealer resmi Hyundai dan cocok dipakai untuk upgrade Stargazer lama.

Line up aksesoris ini sengaja dihadirkan untuk memperbaiki visibilitas pengemudi. Bentuk baru dashboard ini terlihat lebih proporsional ketimbang versi lama di Stargazer. Pada GIIAS 2023, dasboard ini dijual Rp1.537.000.

“Dashboard sudah kami sediakan, ikuti dashboard sekarang yang ada lekukan namun ikuti warna sebelumnya, untuk pelanggan lama yang inginkan dashboard,” ujar Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT HMID di sela agenda test drive Stargazer X di Yogyakarta.



Dibandingkan pendahulunya, Stargazer X mengalami beberapa perubahan. Di antaranya, tampilannya lebih gagah, dilengkapi bumper maskulin. Desainnya juga menekankan aspek dinamis dan futuristis.

Stargazer X juga sudah menggunakan rem belakang cakram, dibekali fitur electric parking brake dan fitur auto-hold. Selain itu, mobil ini memiliki ground clearence lebih tinggi dari pendahulunya. Sementara dari sisi mesin dan suspensi tidak ada perubahan.
Dengan tambahan fitur dan penyempurnaan di atas, Stargazer X dibanderol mulai dari Rp325,6 juta hingga Rp336,2 juta (on the road).



Selain dashboard, lini aksesoris Stargazer X yang bisa dipakai tipe lama adalah side body kit, spoiler, door visor, sliding door, dan door slider.

“Itu adalah line up aksesoris kami. Masih kami kembangkan beberapa item lain yang akan diluncurkan dalam waktu dekat,” ujarnya.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6694 seconds (0.1#10.140)