BMW Bedah Teknologi Mobil Listrik Vision Neue Klasse Concept

Senin, 04 September 2023 - 22:24 WIB
loading...
BMW Bedah Teknologi Mobil Listrik Vision Neue Klasse Concept
BMW Vision Neue Klasse Concept. FOTO/ CASRCOPS
A A A
BERLIN - BMW telah menunjukkan model Vision Neue Klasse Concept yang akan diproduksi pada tahun 2025, dan jadikan ikon desain barunya.



Dengan Vision Neue Klasse sebagai kelahiran kembali BMW di era baru, BMW akan fokus pada jalur mendalam mereka menuju kendaraan listrik dengan arsitektur spesifik yang serba baru.

Seperti dilansir dari Carscoops, Neue Klasse bukanlah nama baru, ia diperkenalkan pada tahun 60an, dirancang untuk fokus pada kesan sporty dan mengutamakan performa berkendara.

Vision Neue Klasse memungkinkan BMW menunjukkan kepada publik seperti apa bentuk dan performa kendaraan masa depan.

Seperti diberitakan sebelumnya, EV masa depan BMW akan menggunakan platform Neue Klasse, dengan enam model baru dipastikan diluncurkan antara tahun 2025 hingga 2027.

Vision Neue Klasse menjadi model pertama yang dihadirkan sebagai sedan listrik kecil yang juga merupakan penerus model Seri 3 di era elektrifikasi.


Model konsep tersebut menampilkan desain dan teknologi yang akan ditemukan pada sedan listrik BMW di masa depan, termasuk model Seri 3 yang akan dibangun di atas platform Neue Klasse.

Konsep BMW terbaru ini menampilkan tampilan kotak serta beberapa ciri khas BMW yang diperbarui seperti dua ginjal gril yang tidak terlalu besar, serta lampu depan berdesain Hofmeister.

Pada gril depannya juga dihadirkan fungsi animasi 3D yang akan mulai bekerja saat pengemudi bergerak menuju mobil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)