Dibanderol Rp176 Juta, Vespa GTV 300 HPE Hadirkan Sejumlah Pembaruan

Rabu, 06 September 2023 - 08:58 WIB
loading...
Dibanderol Rp176 Juta, Vespa GTV 300 HPE Hadirkan Sejumlah Pembaruan
PT Piaggio Indonesian (PID) meluncurkan Vespa GTV 300 HPE dengan sejumlah pembaruan. Ini menjadi varian terbaru dari jajaran keluarga Vespa dengan harga fantastis. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - PT Piaggio Indonesian (PID) meluncurkan Vespa GTV 300 HPE dengan sejumlah pembaruan. Ini menjadi varian terbaru dari jajaran keluarga Vespa dengan harga fantastis.

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT PID mengatakan, Vespa GTV 300 HPE memiliki sejumlah pembaruan sejak debut pada 2006. Hal ini untuk membuatnya lebih modern tapi tak menghilangkan kesan ikonik dari Vespa GTV .

Pembaruan yang paling terlihat adalah panel instrumen yang sudah full digital dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Vespa GTV 300 HPE juga sudah menggunakan sistem keyless yang dapat menyalakan motor dengan jarak maksimal 1,5 meter dari motor.



“Di Vespa GTV ini ada beberapa penyegaran seperti pada tampilan dan mesin. Vespa GTV ini juga sudah menggunakan keyless, sama seperti varian GTS,” kata Ayu saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2023).

Vespa GTV 300 HPE juga sudah menerapkan sistem pencahayaan full LED yang memberikan kesan modern pada skuter klasik ini. Penggunaan warna Beige Sabia dan goresan oranye juga menampilkan kesan sporty dan juga elegan pada skutik ini.

Tampilan umum pada Vespa GTV ini pun semakin menonjol, terlihat dari trim hitam doff yang disematkan pada beberapa bagian komponen. Itu terdapat pada lampu depan dan lampu belakang, tepi bodi, pegangan tangan atau grab handle penumpang, penutup knalpot, kaca spion, serta bingkai panel instrumen.

Perubahan panel instrumen dari analog ke digital untuk membuat Vespa GTV 300 HPE dapat disematkan fitur MIA. Ini memungkinkan pengguna terhubung dengan motor melalui sambungan bluetooth di smartphone.



“Buat perubahaan selanjutnya ada panel meter digital, guna menggantikan tampilan analog. Tapi, buat MIA di Vespa ini tidak bisa navigator karena belum TFT,” ungkap Ayu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7179 seconds (0.1#10.140)