Calon Mainan Orang Kaya, Vespa GTV Baru Makin Berlimpah Fitur

Jum'at, 11 November 2022 - 17:00 WIB
loading...
Calon Mainan Orang Kaya, Vespa GTV Baru Makin Berlimpah Fitur
Vespa GTV baru dilengkapi dengan warna spesial Beige Avvolgente Opaco. Foto/Rideapart
A A A
JAKARTA - Vespa menghadirkan model baru Vespa GTV yang kini makin berlimpah fitur canggih. Hadirnya elemen-elemen baru itu diklaim Vespa akan membuat skutik gambot Italia itu akan jadi model yang paling diminati penggemar setia.

Dari segi desain, Vespa GTV 2023 memang masih berbagi banyak kesamaan dengan Vespa Sei Giorni 300 yang saat ini juga sudah dipasarkan di Indonesia. Skutik Italia itu juga masih dilengkapi dengna mesin 300 HPE dengan kapasitas silinder 278cc. Saat ini mesin HPE masih jadi mesin paling bertenaga yang dimilikki Vespa.

Dari perspektif gaya, Vespa GTV 2023 memang lebih mengedepankan permainan warna spesial yakni Beige Avvolgente Opaco. Perubahan yang terasa pada sektor eksterior hanyalah desain headlight yang lebih rendah agar menonjolkan garis ramping dan tampilan sporty.

Baca juga : Ini Dampak Penggunaan Ban Velg Lebar tak Sesuai Aturan, Bikin Mesin Motor Tersiksa

Calon Mainan Orang Kaya, Vespa GTV Baru Makin Berlimpah Fitur


Berkat headlight yang dipasang rendah, Vespa mampu menjaga stang GTV tetap terbuka, semakin menonjolkan estetika sportynya. Terakhir, kaca depan kecil yang dicat oranye menyelesaikan bagian depan skuter.

Lebih lanjut Vespa GTV 2023 juga mendapatkan sadel two-tone unik yang dilengkapi dengan cover jok yang dapat dilepas sewarna dengan bodi sebagai aksesori. Saat dicopot, GTV dapat menampung dua orang dengan nyaman. Itu mendapat jahitan oranye untuk mencocokkan aksen oranye pada bodywork. Untuk menjaga bagian belakang tetap ramping, GTV mendapat pegangan pegangan kecil di bagian belakang yang mengikuti profil jok motor.

Baca juga : Suka Duka Mobil Kembar, Ini Perbandingan Head to Head Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Calon Mainan Orang Kaya, Vespa GTV Baru Makin Berlimpah Fitur


Skutik baru itu juga menampilkan velg alloy lima palang yang didesain ulang yang dicat hitam matte dengan garis-garis oranye yang kontras. Fitur penting lainnya termasuk lampu depan LED penuh, kunci kontak tanpa kunci, serta pod instrumen digital sepenuhnya yang menyatu dengan desain skuter.

Selain itu kluster instrumen baru dipasang ke stang melalui braket kantilever mesin. Di bagian ini terdapat fitur konektivitas smartphone Bluetooth opsional yang bisa diakses melalui sistem konektivitas Vespa MIA.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1643 seconds (11.252#12.26)