Pemain Timnas Argentina Beli Mobil Termahal di Dunia, Senilai Rp380 Miliar

Kamis, 07 September 2023 - 10:48 WIB
loading...
Pemain Timnas Argentina Beli Mobil Termahal di Dunia, Senilai Rp380 Miliar
Total kekayaan Mauro Icardi yang membeli mobil termahal di dunia mencapai Rp1,95 triliun. Foto/Autoevolution.
A A A
JAKARTA - Pemain Timnas Argentina, Mauro Icardi, membeli mobil termahal di dunia, Rolls-Royce Boat Tail, seharga USD25 juta atau setara Rp380 miliar. Mobil ini hanya ada tiga unit di dunia.

"Dia membeli mobil tersebut setelah selesai menyelesaikan proses transfer dari PSG ke Galatasaray," tulis Autoevolution, Kamis (7/9/2023).

Rolls-Royce Boat Tail merupakan mobil istimewa yang dibuat melalui layanan Coachbuilt khas Rolls-Royce. Layanan itu diberikan atas permintaan konsumen untuk membuat mobil yang jauh berbeda dengan Rolls-Royce yang sudah ada. Termasuk Rolls-Royce edisi khusus.

Rolls-Royce Boat Tail terinspirasi dari kapal pesiar. Rolls-Royce ingin membuat mobil itu sama istimewanya seperti sebuah yacht yang dimiliki para crazy rich dunia.



Terungkapnya sosok Mauro Icardi sebagai pemilik Rolls-Royce Boat Tail menjawab misteri tiga pemilik mobil mewah di dunia asal Inggris tersebut.

Selain Mauro Icardi, pemilik mobil tersebut adalah pasangan suami istri Jay Z dan Beyonce Knowles. Selain itu, seorang pengusaha berlian yang identitasnya masih dirahasiakan oleh Rolls-Royce.

Autoevolution menyebut uang Rp380 miliar yang dikeluarkan Mauro Icardi untuk membeli mobil termahal di dunia itu sebenarnya bukan hal yang besar. Soalnya Mauro Icardi mendapatkan gaji per tahun sebesar USD6,6 juta atau setara Rp100,8 miliar.

Saat ini total kekayaan yang dimiliki pesepakbola kelahiran 19 Februari 1993 itu mencapai USD95 juta atau mencapai Rp1,45 triliun.



"Bahkan Mauro Icardi mengeluarkan uang lebih karena perlu melakukan personalisasi untuk Rolls-Royce Boat Tail," tulis Autoevolution.

Saat ini Rolls-Royce Boat Tail merupakan mobil termahal di dunia dengan harga Rp380 miliar, mengalahkan Bugatti Voiture Noire senilai USD19 juta atau setara Rp290,2 miliar.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3408 seconds (0.1#10.140)