Suzuki Beri Diskon Khusus untuk 4 Profesi Ini, Salah Satunya PNS

Selasa, 12 September 2023 - 20:41 WIB
loading...
Suzuki Beri Diskon Khusus untuk 4 Profesi Ini, Salah Satunya PNS
Suzuki Indonesia mempermudah konsumen mereka untuk membeli mobil di bulan September 2023. Foto: SIS
A A A
JAKARTA - Mayoritas pembeli mobil di Indonesia bertransaksi secara kredit. Karena itu, perusahaan penyedia layanan pembiayaan kredit kendaraan Suzuki PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program cicilan yang disebut ringan bagi konsumen.

Ternyata, ini masih ada kaitannya dengan hari pelanggan nasional. Suzuki mencanangkan program cicilan kendaraan yang memberi kemudahan bagi calon konsumen dalam membeli mobil kategori passenger dan komersial secara kredit.

Untuk calon konsumen yang tertarik dengan New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara, Baleno, Ignis, dan S-Presso, Suzuki memberikan penawaran menarik berupa pilihan tenor 1 sampai 7 tahun dengan TDP hingga dari 30%.

GM Sales & Marketing PT SFI M. Arifin mengatakan, selama September 2023 konsumen dipermudah untuk membeli mobil Suzuki. “Baik di kategori mobil penumpang hingga mobil komersil. Bukan hanya keluarga dan pekerja, juga pelaku usaha,” terangnya.

Menurut Arifin, calon konsumen yang berencana membeli mobil kategori passenger maupun komersial berkesempatan mendapat tenor hingga 7 tahun dengan TDP 30% dan cicilan ringan.

Selain itu, program yang berjalan selama 2 bulan ini memberi benefit bagi mereka yang melakukan pembelian mobil secara kredit berupa pilihan tenor 5 hingga 7 tahun dengan Total Down Payment (TDP) mulai dari 25% hingga 30% untuk kategori mobil passenger.

Bahkan, Arifin menyebut ada promo khusus untuk calon konsumen dengan 4 profesi spesifik. “Antara lain ASN (Aparatur Sipil Negara), PNS (Pegawai Negeri Sipil), pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dan Paramedis,” katanya.

Suzuki memberikan tawaran khusus untuk ASN/PNS/BUMN & Paramedis berupa pilihan tenor 5 hingga 7 tahun dengan TDP sebesar 25%.



Adapun untuk kategori mobil komersil, calon konsumen akan mendapatkan pilihan tenor hingga 5 tahun dan potongan angsuran sebesar 1 kali. Misalnya, program untuk kendaraan kategori komersial seperti New Carry.

Calon konsumen akan mendapatkan pilihan tenor hingga 5 tahun, dan 1 kali potongan angsuran untuk tenor 3 hingga 5 tahun. “Kami berharap promo ini juga berdampak positif bagi calon konsumen Suzuki,” sambung M. Arifin.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)