Ini Strategi Goodcar.id Pertahankan Harga Mobil Bekas Milik Indomobil

Rabu, 20 September 2023 - 16:48 WIB
loading...
Ini Strategi Goodcar.id Pertahankan Harga Mobil Bekas Milik Indomobil
Goodcar.id merupakan platform daring jual beli mobil bekas dari Indomobil Group. Foto/DOK. Goodcar.id
A A A
JAKARTA - Mempertahankan harga mobil bekas bukan perkara mudah. Saat ini cukup sulit menjaga nilai jual kembali mobil bekas. Hal itu yang coba diantisipasi oleh Goodcar.id terhadap mobil-mobil yang sudah dijual oleh Indomobil Group . Kehadiran Goodcar.id diyakini mampu meningkatkan nilai jual kembali jajaran produk-produk yang berada dibawah naungan Indomobil Group.

Jadinya konsumen tak perlu khawatir ketika ingin menukar mobil lamanya dengan yang baru, karena nilai jual kendaraannya tetap terjaga alias stabil. Selain itu konsumen tetap bisa mendapatkan berbagai merek mobil bekas berkualitas.

Irfan, IT and Product Head Goodcar.id mengatakan pada dasarnya mereka merupakan perusahaan berbasis teknologi yang melengkapi ekosistem Indomobil Group khususnya di bidang penjualan mobil bekas . Mereka kemudian melengkapi diri dengan teknologi dan berusaha keras mengintegrasikan rantai stok dengan penjualan unit mobil bekas seluruh Indonesia. Hal itu diyakni akan membantu Goodcar.id menjangkau market yang lebih luas.

"Keakuratan dan transparansi informasi kendaraan menjadi dasar kami untuk memberikan produk terbaik ke konsumen. Kami akan terus berkreasi dan berinovasi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen,” kata Irfan.



Ini Strategi Goodcar.id Pertahankan Harga Mobil Bekas Milik Indomobil


Sejalan dengan itu, untuk menunjang kemudahan dalam bertransaksi pembelian mobil bekas Goodcar.id juga telah menjalin berbagai kemitraan untuk memberikan keuntungan tambahan kepada konsumen. Ini termasuk potongan harga untuk layanan purna jual, pilihan pembiayaan yang menguntungkan, dan layanan perawatan berkualitas tinggi di jaringan bengkel rekanan Goodcar.id.

Dengan begitu, mulai dari pembelian hingga perawatan bisa jadi lebih mudah bagi konsumen. Hal itu juga diungkap oleh Carla, Business Development and Partnership Head Goodcar.id yang ingin konsumen bisa merasakan pengalaman beli mobil bekas yang tak terlupakan di Goodcar.id

Untuk itu menurutnya Goodcar.id aktif berkolaborasi dengan banyak mitra. Salah satu bukti nyata komitmen mereka adalah kerja sama dengan Bengkel Bos. Diketahui Bengkel Bos sendiri merupakan bengkel dengan jaringan terluas se-Indonesia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)