Ini Strategi Goodcar.id Pertahankan Harga Mobil Bekas Milik Indomobil

Rabu, 20 September 2023 - 16:48 WIB
loading...
A A A
"Kami bersama-sama memberikan pelayanan eksklusif kepada pelanggan kami. Ini termasuk layanan cuci mobil gratis sebanyak 3 kali, potongan khusus untuk jasa servis sebesar 30%, dan potongan harga spesial untuk pembelian produk oli hingga 15%. Kami hadir untuk memberikan keuntungan nyata kepada setiap konsumen yang memilih Goodcar.id sebagai tempat untuk menemukan mobil impian mereka," jelas Carla,

Untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen, Goodcar.id saat ini menawarkan berbagai penawaran menarik, seperti promo Down Payment (DP) mulai dari Rp 5 jutaan, serta cicilan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Selain konsumen bisa melakukan trade-in pada website Goodcar.id, pelanggan juga bisa mencari mobil bekas sesuai lokasi, melihat informasi detail mobil, mengatur janji temu untuk mengecek mobil, dan bahkan melakukan proses simulasi kredit secara online. Konsumen bisa memanfaatkan fitur perbandingan yang tentunya membantu calon pembeli dalam mengambil keputusan, sehingga bisa mendapatkan pilihan yang tepat.

Fitur tersebut cukup membantu bagi konsumen yang ingin membeli kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)