Terinspirasi Jet Tempur, Moge Moto Guzzi V100 Meluncur di Indonesia

Rabu, 27 September 2023 - 12:02 WIB
loading...
Terinspirasi Jet Tempur, Moge Moto Guzzi V100 Meluncur di Indonesia
Moge Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale yang terinspirasi dari pesawat jet tempur F-35B. (Foto: Piaggio Indonesia)
A A A
JAKARTA - Motor Gede (Moge) Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale yang terinspirasi dari pesawat jet tempur F-35B , resmi meluncur di Indonesia. Moge edisi khusus ini hanya dibuat sebanyak 1.913 unit di seluruh dunia.

“Kami dengan bangga mempersembahkan ke Indonesia edisi terbatas dari Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale, perayaan paling eksklusif dari evolusi Moto Guzzi dan warisan antara Moto Guzzi dan Italian Naval Aviation (Penerbangan Angkatan Laut Italia),” kata Marco Noto La Diega, Managing and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, melalui siaran pers, Rabu (27/9/2023).
Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale sebelumnya sudah diluncurkan secara global pada ajang EICMA 2022.

Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale edisi khusus dibalut dengan livery yang terinspirasi dari pesawat temur F-35B. Terdapat desain lambang khas di kedua sisi cowling, dan juga garis jet intake.



Livery ini diperkaya corak low-visibility tricolor rosette pada sisi tangki bahan bakar. Hal tersebut menjadikannya serupa dengan lambang penerbangan Angkatan Laut Italia dan logo unit pesawat terbang.

Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale diklaim bakal memberikan pengalaman touring terbaik dengan kenyamanan dan keamanannya.

Posisi deflector di sisi tangki motor berkapasitas 17 liter bisa disesuaikan secara otomatis berdasarkan kecepatan dan mode berkendara. Adaptive aerodynamics mencakup six-axis inertial platform dan cornering ABS yang menjamin keamanan dan stabilitas berkendara.

Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale juga mendukung empat mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan kondisi lingkungan dan cuaca, yakni Tour, Rain, Road, dan Sport.



Keempat mode tersebut secara otomatis menyesuaikan pemetaan mesin, pengereman, kontrol traksi, hingga bukaan deflektor untuk pengalaman berkendara yang lebih optimal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3348 seconds (0.1#10.140)