Pebasket NBA Marah Isi Bensin Mobil Rolls-Royce Sampai Rp2,25 Juta

Rabu, 27 September 2023 - 17:19 WIB
loading...
Pebasket NBA Marah Isi Bensin Mobil Rolls-Royce Sampai Rp2,25 Juta
Jimmy Butler, pebasket NBA dari klub Miami Heat, marah luar biasa karena harus mengeluarkan uang sebesar USD145 atau setara Rp2,25 juta untuk mengisi bensin mobil Rolls-Royce. Foto/Tangkapan Layar X (sebelumnya Twitter)
A A A
MIAMI - Jimmy Butler, pebasket NBA dari klub Miami Heat, marah luar biasa karena harus mengeluarkan uang sebesar USD145 atau setara Rp2,25 juta untuk mengisi bensin mobil Rolls-Royce . Kekesalan itu terungkap lewat Insta Story akun Instagram resmi miliknya, Rabu (27/9/2023) ini.

Dalam cerita Instagram itu Jimmy Butler benar-benar tidak percaya kalau dia harus mengeluarkan uang sebesar itu untuk mengisi bensin sebanyak 75 liter. Artinya satu liter bensin yang dia beli harganya nyaris mencapai Rp30.000.

“Ini benar-benar perampokan tingkat tinggi. Kalau saya ngaku salah masukkan jenis bensin, apakah mereka mau mengembalikan uang saya,” ujar Jimmy Butler kesal.



Hanya saja dia sedikit maklum karena mobil yang dia bawa waktu itu adalah sebuah Rolls-Royce. Mau tidak mau mobil mewah buatan Inggris itu harus diisi oleh bahan bakar berkualitas tinggi yang harganya mahal.

Faktanya lagi harga bahan bakar di Amerika Serikat memang tengah meroket dan bikin warga di sana kesulitan. Berdasarkan data yang dirilis American Automobile Association pada Selasa (15/8/2023), harga rata-rata bensin eceran kini menjadi US 3,86 (Rp60.000) per galon.

Sedangkan di California dan Washington, harga bensin melonjak di atas USD5 (Rp77.000) per galon. Tidak heran jika Jimmy Butler harus merogoh uang dalam-dalam untuk bensin sebanyak 75 liter.

Itu pun belum maksimal karena kapasitas tangki bensin mobil Rolls-Royce yang umumnya mencapai 100 liter. “Ini benar-benar gila, saya akan beli mobil listrik,” kata Jimmy Butler.



Selain itu bisa jadi Jimmy Butler sangat jarang mengisi bensin mobil-mobil yang dia miliki. Kemungkinan tugas itu dilakukan oleh sopir pribadinya.

Jadi ketika mengisi bensin sendiri Jimmy Butler langsung kaget bukan kepalang. Padahal harga bahan bakar di Amerika Serikat memang lagi tinggi-tingginya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3890 seconds (0.1#10.140)