Gandeng IMI, Ajang Time Rally dan Kontes Modifikasi Digelar di Jabar

Selasa, 26 September 2023 - 13:16 WIB
loading...
Gandeng IMI,  Ajang Time Rally dan Kontes Modifikasi Digelar di Jabar
Grage City Mall unit usaha dari Grage Group menjadi tuan rumah dari Kejuaraan Daerah Time Rally Jawa Barat Putaran ke-2 pada 24-25 September lalu. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
CIREBON - Bertajuk Grage Autofest , Grage City Mall unit usaha dari Grage Group menjadi tuan rumah dari Kejuaraan Daerah Time Rally Jawa Barat Putaran ke-2 pada 24-25 September lalu.

BACA JUGA - Honda Pitung Menjadi Aliran Modifikasi Motor Paling Populer di Inggris

Tercatat puluhan peserta mengikuti reli tersebut yang merupakan kerjasama antara Grage City Mall bersama dengan klub Pangarang Racing Team Indonesia serta IMI Provinsi Jawa Barat. Selain tiu, dihelat pula kontes modifikasi sebagai ajang adu kreasi kendaraan bagi komunitas mobil yang diikuti oleh 41 kontestan.

Dengan misi mengangkat Grage City Mall sebagai pusat kreatif dan hiburan untuk keluarga, Grage Group menawarkan konsep event yang bisa mewadahi kreativitas khususnya generasi muda dalam berkarya.

Setelah sukses menyelenggarakan Kejuaraan Push Bike, melalui Grage Autofest ini Grage Group mengadakan Kejuaraan Provinsi Time Rally bersamaan dengan kontes modifikasi mobil.

Kejurda Time Rally melombakan Kelas Umum dan Pemula serta kategori untuk Kejuaraan Tim dan Wanita yang diikuti 31 peserta dari kota-kota di Jawa Barat mulai Bandung, Cirebon, Kuningan, Indramayu hingga Bekasi.

Dengan pelaksanaan yang mengacu pada standar Kejuaraan Nasional Time Rally, gelaran ini menghadirkan tantangan bagi peserta dari cara membaca peta untuk menemukan pos termasuk menjawab pertanyaan dari panitia.

Sebanyak 20 pos dalam dua etape yakni dari Grage City Mall menuju Grage Sangkan Kuningan PP berjarak 150 Km harus ditemukan secara cepat dan menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan pariwisata, ikon daerah serta berhubungan dengan Grage Group.

Muncul sebagai juara di kategori Umum atau Seeded dengan nilai hukuman terendah adalah Irfan D bersama dengan Navigator 1 Dony Kurniawan dan Navigator 2 Yanti (Bandung), Kelas Non-Seeded direbut Vidi/Fian X-Side (Bandung) Sementara dari hasil Kejuaraan Fun Rally direbut oleh Yusuf S/Agung (Kuningan).

Kemudian untuk Kejuaraan Wanita berhasil diraih oleh Thatie Oey dan Kejuaraan Tim dimenangkan oleh Xside Team disusul GDP Team A dan GDP Team B di posisi kedua dan ketiga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3337 seconds (0.1#10.140)