Spesifikasi dan Harga Polytron Fox R, Motor Listrik yang Dapat Terhubung dengan Smartphone

Rabu, 04 Oktober 2023 - 11:39 WIB
loading...
Spesifikasi dan Harga Polytron Fox R, Motor Listrik yang Dapat Terhubung dengan Smartphone
Spesifikasi dan harga motor listrik Polytron Fox R. Foto/Dok. Polytron
A A A
JAKARTA - Spesifikasi dan harga Polytron Fox R menarik diulas. Motor listrik buatan Polytron ini memiliki sejumlah fitur canggih dengan performa yang cukup mumpuni.

Selama ini Polytron dikenal sebagai perusahaan produk elektronik. Kini, Polytron menghadirkan motor listrik pertamanya yang diberi nama Polytron Fox R.

Lantas, bagaimana spesifikasi Polytron Fox R? Berapa harga pasarannya di Indonesia? Berikut ulasannya.

Spesifikasi dan Harga Polytron Fox R


Polytron Fox R adalah motor listrik dengan spesifikasi yang menarik. Motor ini memiliki dimensi 1760 mm x 720 mm x 1045 mm dan berat 85 kg.

Menggunakan motor listrik 3000 watt dan baterai 3,7kWH, motor ini dapat mencapai kecepatan maksimal 90km/h dan menempuh jarak 130 km per pengisian daya.



Kemudian, fitur kenyamanan meliputi suspensi simetris, rem cakram depan dan belakang, serta gigi mundur yang jarang ada pada motor kecil. Selanjutnya, fitur modern seperti Anti-Theft Security, Find Charging Point, Ride Stats, dan Check Battery Status juga tersedia di motor listrik besutan Polytron ini.

Tak seperti kendaraan roda dua lainnya, Polytron Fox R juga dilengkapi sistem gigi mundur. Ini yang menjadi keunggulan motor listrik keluaran Polytron.

Polytron Fox R juga dapat terhubung dengan smartphone sehingga pengendara bisa dengan mudah mendapatkan informasi statistik berkendara. Mulai dari status baterai dan juga lokasi pengisian daya.



Terkait harga, Polytron Fox R dibanderol dengan harga Rp16,5 juta dan tersedia dengan 6 pilihan warna yakni Black Gloss, Bumblebee Yellow, Grey Matte, Red Matte dan Red Gloss, dan White Gloss.

Harga motor belum termasuk pajak atau harga On-The-Road (OTR). Adapun konsumen di Jabodetabek akan dikenakan biaya OTR sekitar Rp20,5 juta. Dengan spesifikasi tersebut, Polytron Fox R termasuk motor listrik yang cukup terjangkau.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4594 seconds (0.1#10.140)