Bidik Konsumen yang Penasaran, EMove Tawarkan Sewa Mobil Listrik per Jam, Mulai Rp40.000

Selasa, 10 Oktober 2023 - 21:07 WIB
loading...
A A A
Sementara buat harga sewanya Anda tidak perlu khawatir, sebab cukup terjangkau. Hanya Rp40.000-an saja per satu jamnya.

Kemudian tersedia juga sejumlah skema sewa mobil listrik. Mulai dari per jam, harian, bahkan dapat bulanan dan tahunan bagi perusahaan yang tertarik.

Jadi peminat tinggal menyesuaikan saja dengan kebutuhan. Terlebih mereka bakal menyiapkan sejumlah mobil listrik, mulai dari Wuling Air ev, Hyundai Ioniq sampai Neta.

Baca juga :

Namun untuk saat ini bisa digunakan atau disewa hanya Wuling Air ev saja. Sebagai catatan, biaya rental setiap kendaraan di atas akan berbeda-beda nantinya tergantung dari merek dipilih.

Di sisi lain Kevin selaku Founder of Casion menuturkan ada berbagai potensi kerja sama yang dapat dilakukan dengan EMove.

Antara lain kerja sama dengan SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum), pengguna EMove diberikan gratis charging selama satu jam.

Dia juga menyebutkan masyarakat yang memiliki kendaraan elektrik juga dapat menyewakan melalui platform EMove. Pasalnya sekarang baru tersedia delapan unit mobil listrik.

“Target unit dan wilayah EMove ke depan secara keseluruhan adalah 500 unit sampai dengan 2025, mulai dari mobil, motor serta sepeda listrik maupun SKPLU,” Kevin menutup perkataannya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)