Tak Ingin Terjungkal dari Tahta, BMW X5 Berdandan Buat Orang Kaya Indonesia

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 06:52 WIB
loading...
A A A
Desain eksterior juga mengikuti tampilan luar. Nuansa BMW M Sport dijadikan kondisi standar di bagian dalam mobil. Jadi pemilik BMW X5 facelift ini bakal menemukan banyak hal baru dibanding edisi sebelumnya.

Misalnya saja leather steering wheel, sport seats yang dilengkapi dengan seat heating function, upholstery dengan trim Sensafin terbaru dan headliner Anthracite.

Layar BMW Curved Dipslayy dengan ukuran 12,3 inci dan information display berukuran 14,9 inci juga dipastikan bakal membuat interior BMW X5 begitu berbeda. Pemiliknya bakal seolah-olah berada dalam bioskop mini. Apalagi untuk mobil ini BMW memasang sistem tata suara premium dari Harman Kardon Surround Sound System.



Jadi sangat wajar jika BMW Group Indonesia sangat percaya diri mobil ini bakal tetap jadi penguasa. Apalagi banderol harganya masih sangat kompetitif dibanding kompetitor lain yakni Rp1,797 miliar off the road.

"Di antara model-model BMW X lainnya, BMW X5 merupakan model BMW X terfavorit. Kendaraan ini juga dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor, Jakarta Utara guna memenuhi kebutuhan pelanggan serta mempercepat waktu tunggu,” jelas RameshDivyanathan.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2608 seconds (0.1#10.140)