4 Koleksi Mobil Mahfud MD Cawapres Ganjar, Termahal Rp900 Juta

Rabu, 18 Oktober 2023 - 17:19 WIB
loading...
4 Koleksi Mobil Mahfud MD Cawapres Ganjar, Termahal Rp900 Juta
Koleksi mobil Mahfud MD diketahui cukup banyak. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Koleksi mobil Mahfud MD diketahui cukup banyak. Cawapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 ini memiliki empat unit mobil dari berbagai model dan dua sepeda motor.

Mahfud MD memang sudah dikenal lama oleh masyarakat Indonesia lantaran sudah berkecimpung di dunia politik dan akademisi sejak puluhan tahun lalu. Ia pun tergolong sebagai pribadi yang mempunyai harta melimpah.

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang telah dirilis oleh KPK, dibalik kesederhanaan Mahfud MD ternyata memiliki total harta yang mencapai Rp29,5 miliar.

Harta tersebut mayoritas berupa aset tanah dan bangunan senilai Rp12 miliar. Selebihnya, ia memiliki kas dan setara kas senilai Rp15,8 miliar, serta sejumlah harta bergerak yang bernilai Rp180 juta.



Untuk garasinya sendiri, Mahfud MD memiliki 6 unit kendaraan dengan total nilai mencapai Rp1,5 miliar. Dari jumlah tersebut, harta yang senilai Rp48 juta masuk dalam kategori kendaraan roda dua.

Koleksi Kendaraan Mobil Mahfud MD


1. Toyota Alphard


Mobil termahal yang dimiliki oleh Mahfud MD adalah Toyota Alphard lansiran tahun 2018. Menurut data LHKPN, mobil ini diketahui dibanderol dengan harga Rp 900 jutaan.

Toyota Alphard memiliki desain eksterior yang elegan, interior yang luas dan mewah, serta fitur-fitur canggih yang membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Mobil ini juga dilengkapi dengan mesin bertenaga yang mampu memberikan performa maksimal di berbagai kondisi jalan.



Mobil Alphard 2018 tersedia dalam beberapa varian, yaitu G, G S, dan Vellfire. Varian G dan G S memiliki kapasitas mesin 2.494 cc dengan transmisi otomatis CVT.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4250 seconds (0.1#10.140)