Ini Perlengkapan Bermotor yang Kasih Diskon di IMOS 2023, Ada Apparel Keren dari Respiro

Kamis, 26 Oktober 2023 - 19:07 WIB
loading...
Ini Perlengkapan Bermotor yang Kasih Diskon di IMOS 2023, Ada Apparel Keren dari Respiro
Respiro menghadirkan konsep apparel riding terbaru di IMOS+ 2023 yang akan tersedia tahun depan. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Pameran otomotif roda dua identik dengan diskon menarik. Tidak terkecuali pameran Indonesia Motorcycle Show+ 2023 (IMOS+).

Jadi jika Anda ada kesempatan datang berkunjung ke lokasi pameran IMOS+ 2023 yang ada di ICE, BSD City, Tangerang, Banten, Anda tidak boleh terlewat memanfaatkan tawaran diskon yang bertebaran.

Ambil contoh diskon yang ditawarkan oleh produsen pakaian kendaraan bermotor dari Bandung, Jawa Barat, Respiro. Di ajang IMOS+ 2023 ini tawaran diskon yang diberikan bisa membuat Anda tertarik membawa pulang apparel buatan Respiro.

Muhammad Rosyid Ridlo, marketing manager PT Respiro Indonesia menyatakan, “Di IMOS+ 2023, kami hadirkan promo diskon 10 persen all item.”

“Produk jaket, glove, dan riding pants kami sudah dirancang untuk kenyamanan berkendara di iklim tropis,” lanjut Ridlo.



Ini Perlengkapan Bermotor yang Kasih Diskon di IMOS 2023, Ada Apparel Keren dari Respiro


Selain menghadirkan promo, Respiro juga menampilkan 4 prototype jaket dan riding pants. Item baru bertemakan tropical riding apparel itu baru akan dipasarkan 2024.

"Keempat apparel ini terdiri dari jaket dan celana, yang mewakili produk untuk daily riding dan juga touring," ujar Ridlo.

Empat apparel yang meraka pajang, pertama ada Veloce Solare yang merupakan jaket sporty yang ingin tampilan racy, Rovero Ciero jaket touring dengan tampilan casual, kemudian Rovero Solare riding pant yang sudah dilengkapi dengan knee protector.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)