Daihatsu Osanpo Tampang Klasiknya Hipnotis Pengunjung JMS 2023

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 14:04 WIB
loading...
Daihatsu Osanpo Tampang Klasiknya Hipnotis Pengunjung JMS 2023
Daihatsu Osanpo tampil di Japan Mobility Show 2023 di Tokyo. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TOKYO - Daihatsu telah memperkenalan Osanpo di Japan Mobility Show 2023, mobill bertampang klasik ini merupakan kendaraan rekreasi yang memudahkan seseorang untuk berjalan-jalan.



Menurut pihak Daihatsu kepada SINDOnews, mobil atap terbuka tanpa atap ini cocok bagi mereka yang suka menikmati udara segar, namun tidak suka berjalan kaki.

Memperlihatkan wajah berkarakter dengan lampu depan bundar yang menonjol. Bersanding dengan DRL yang bergaya mini.

Hal ini mampu memberikan kesan yang berbeda. Daripada penasaran dengan mobil ini, berikut spesifikasinya.

Mobil listrik Daihatsu Osanpo memiliki desain eksterior yang menakjubkan. Mendapatkan lampu tambahan berbentuk persegi yang terpampang pada bumper plastik hitam.

Kemudian, trim lengkungan roda melengkung dari spakbor depan hingga bemper. Ketika menungganginya, kita bisa melihat pegas dan peredam kejut yang terbuka.
Daihatsu Osanpo Tampang Klasiknya Hipnotis Pengunjung JMS 2023

Hal ini membuat Daihatsu Osanpo seperti buggy pantai. Belum lagi, ada tambahan ban yang tebal, bemper yang praktis, hingga ketinggian pengendaraan lebih tinggi.

Osanpo adalah mobil listrik yang diperuntukkan bagi mereka yang aktif dan suka beraktivitas di luar ruangan. Pasalnya, Daihatsu memberikan bentuk yang menggambarkan sesuatu yang mendukung kehidupan menyenangkan.

Tak hanya bagian depannya yang jadi sorotan. Osanpo memiliki sisi belakang yang praktis. Pada bagian velg, menggunakan gaya cakram yang unik, sehingga dapat melengkapi bodi retronya. Osanpo tidak hanya sekedar off-roader saja.

Akan tetapi, memberikan peningkatan ground clearance yang akan membantunya dapat melintasi jalan berlumpur dengan cepat. Untuk ukurannya sendiri, memiliki panjang 133,6 inci, lebar 57 inci, dan tinggi 52,4 inci.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2769 seconds (0.1#10.140)