Tak Sekadar Pembiayaan Motor, FIF Group Terus Dorong Peningkatan Literasi

Senin, 30 Oktober 2023 - 21:50 WIB
loading...
A A A
Selain itu tampil pula Finatra yang merupakan brand service baru FIFGroup yang melayani pembiayaan produktif untuk usaha mikro; serta brand service Amitra yang melayani pembiayaan porsi Haji, paket Umrah, dan pembiayaan produk syariah lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat dalam kehadiran FIFGroup di IMOS+ 2023. Semoga melalui kontribusi kami di pada pameran otomotif di tahun ini bisa memberikan dampak positif pada industri dan juga perekonomian nasional,” tutur Daniel.

Sebelumnya, Operation Director FIFGroup Budi Tarigan, menjelaskan, FIFGroup terus berupaya mendukung peningkatan literasi keuangan bagi
masyarakat untuk memberikan informasi yang bermanfaat dan mendalam kepada masyarakat tentang keuangan. Ikhtiar itu terus dilakukan tak hanya pada perhelatan pameran, FIFGroup sebagai Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK) juga memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung perkembangan industri keuangan yang sehat dan berkelanjutan.



"Sebagai perusahaan pembiayaan yang juga termasuk dalam PUJK, kami memahami bahwa tanggung jawab kami tidak hanya terbatas pada bisnis, tetapi juga pada perlindungan dan kesejahteraan konsumen," katanya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)