Viral Truk Tawarkan Fasilitas Hotel Berjalan, Dilengkapi Kasur hingga PlayStation

Rabu, 08 November 2023 - 10:04 WIB
loading...
Viral Truk Tawarkan Fasilitas Hotel Berjalan, Dilengkapi Kasur hingga PlayStation
Truk Tawarkan Fasilitas Hotel Berjalan,. FOTO/ DAILY
A A A
LONDON - Video sebuah truk yang menawarkan fasilitas hotel berjalan viral di media sosial. Truk tersebut semakin menjadi sorotan karena tidak hanya dilengkapi dengan kasur saja, tapi juga fasilitas lainnya, termasuk PlayStation.



Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun @0tk0il, truk dengan kelir coklat itu memberikan fasilitas hotel yang cukup nyaman di bagian belakang. Bak tertutup dari truk disulap menjadi hotel berjalan dengan pemandangan panoramic.

Masuk ke dalam bak truk, interiornya terbilang modern dengan dominasi warna coklat. Tersedia juga fasilitas hotel mulai dari kasur, dua buah sofa, meja, AC, kulkas, TV, serta fasilitas hiburan seperti PlayStation.

Untuk penampilan luarnya, truk tampak seperti kendaraan niaga pada umumnya, yang berbasis pada truk Isuzu NMR 71. Dengan apa yang ditawarkan, truk hotel berjalan ini mendapat ragam komentar dari netizen.

"Cocok untuk pasangan muda yang hobi traveling," kata salah satu netizen.

"Penasaran sama spesifikasi kaki-kakinya, apakah sama dengan truck pada umumnya," sahut yang lain.

"Ini kalo gorden dibuka berasa naik kereta jenazah zaman belanda dulu sangatlah gothic mangots," lanjut netizen lain.

Banyak yang mengaku ingin mencoba sensasi menginap di truk dengan fasilitas hotel berjalan ini. Namun sayang tidak jelas berapa tarif yang dikenakan per malam dan tidak diketahui juga di mana truk bisa dijumpai.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)