Kawasaki Bikin Motor Sport Hybrid Versi Naked Khusus Pasar Eropa

Kamis, 09 November 2023 - 08:05 WIB
loading...
A A A
Mesin konvensional itu sendiri bisa menghasilkan tenaga sebesar 58,3 daya kuda. Namun bila dibantu dengan motor elektrik maka tenaganya melonjak jadi 68,5 daya kuda.

Suspensi motor juga tidak mengalami perubahan. Kawasaki Z7 Hybrid masih menggunakan suspensi berukuran 41 mm teleskopik dan preload-adjustable Uni Trak.

Untuk pengereman motor naked ini dilengkapi dengan cakram ganda berukuran 300 mm dan kaliper dua piston di bagian depan. Bagian belakang menggunakan cakram berukuran 220 mm dengan piston dua kaliper.

Kawasaki Bikin Motor Sport Hybrid Versi Naked Khusus Pasar Eropa

Seperti Kawasaki Ninja 7 Hybrid, motor naked ini juga bisa berjalan penuh dengan mengandalkan baterai hingga kecepatan 12 kilometer per jam. Selain itu jika ingin sensasi yang lebih menyenangkan lagi pemiliknya bisa memilih mode Sport.



Mode tersebut akan mengombinasikan mesin konvensional dan motor elektrik sekaligus. Hanya dalam waktu lima detik, seluruh potensi mesin bisa dimaksimalkan.

Sayangnya Kawasaki tidak mengumumkan detail harga dari Kawasaki Z7 Hybrid. Yang pasti masyarakat Indonesia sepertinya masih harus tutup mata melihat motor naked ini.

Sebab, seperti halnya Kawasaki Ninja 7 Hybrid, motor yang diproduksi di Jepang ini masih diutamakan untukpasarEropa.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3139 seconds (0.1#10.140)