Kawasaki Hadirkan Warna Ikonik Ninja untuk Model ZX Series 2024

Minggu, 05 November 2023 - 19:51 WIB
loading...
Kawasaki Hadirkan Warna Ikonik Ninja untuk Model ZX Series 2024
Rayakan HUT KE-40, Kawasaki Hadirkan Warna Ikonik Ninja . FOTO/ YOUNG MACHINE
A A A
MILAN - Kawasaki merayakan ulang tahun ke-40 jajaran Ninja ikonik dengan memperkenalkan jajaran sepeda motor edisi khusus. Sepeda motor eksklusif ini hadir dengan skema cat terinspirasi retro dan segudang fitur unik yang pasti akan memukau para pecinta dan kolektor sepeda motor.



Seperti dilansir dari Young Machine, perayaan bersejarah ini tidak hanya berlaku pada Kawasaki ZX-10R; ini mencakup model Ninja menakjubkan lainnya, termasuk Kawasaki ZX-4RR dan Kawasaki ZX-6R.

Yang tidak kalah pentingnya, ZX-4RR memulai debutnya dalam konfigurasi standar awal tahun ini, menjadikan edisi ulang tahunnya yang ke-40 semakin dinantikan.

Pengumuman besar dari sepeda motor luar biasa ini dijadwalkan akan muncul akhir tahun ini di acara EICMA di Milan. Dalam acara ini, mereka akan tampil statement dengan skema cat hijau, putih, dan biru yang terinspirasi tahun 90-an.

Warna-warna ini, yang mengingatkan pada pola corak ikonik Kawasaki pada tahun 1990-an, telah bangkit kembali dalam beberapa tahun terakhir.

Tim pabrikan Kawasaki di WorldSBK memamerkannya di putaran Argentina 2022, dan tim resmi Kawasaki Inggris di British Superbikes, FS-3, secara konsisten menghiasi sepeda mereka dengan warna ikonik ini selama dua musim terakhir.

Kebangkitan kembali skema cat klasik ini memberikan nuansa nostalgia yang kuat pada sepeda motor ini, sebuah penghormatan terhadap sejarah balap Kawasaki yang gemilang.

Untuk mendukung makna peringatan 40 tahun tersebut, masing-masing sepeda motor ini dengan bangga menampilkan emblem khusus pada tangki bahan bakarnya. Meskipun skema coraknya sedikit diubah agar sesuai dengan desain body yang berbeda pada setiap model, ini merupakan bukti desain yang cermat dan detail yang cermat.

Selain model edisi ulang tahun ke-40, sepeda motor edisi khusus ini akan diperkenalkan bersamaan dengan pilihan warna 2024 yang sudah ada untuk ZX-10R, ZX-6R, dan ZX-4RR, sehingga memberikan pilihan menarik bagi para penggemar.

Harga versi eksklusif edisi ke-40 ini ditempatkan pada level yang menjadikannya pilihan menarik bagi penggemar berat seri Kawasaki Ninja.

Kawasaki sekali lagi meningkatkan standarnya di dunia sepeda motor, dan edisi ulang tahun ini pasti akan membuat gebrakan di industri, mengukuhkan warisan merek tersebut selama 40 tahun dan seterusnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)