4 Hari Lagi Diluncurkan, Tampang SUV Subaru Forester Facelift Bocor

Senin, 13 November 2023 - 13:52 WIB
loading...
4 Hari Lagi Diluncurkan, Tampang SUV Subaru Forester Facelift Bocor
SUV Subaru Forester Facelift . FOTO/ CARSCOOPS
A A A
LONDON - Belum sempat diperkenalkan, model mobil Subaru yang dijadwalkan meluncur pada 17 November mendatang kini tampang SUV Forester generasi baru 2024 telah bocor.



Berdasarkan gambar yang diperoleh dari situs media sosial Reddit, Subaru Forester 2024 generasi keenam terlihat mengusung pendekatan desain ala SUV Amerika, selain elemen desain yang ada pada model WRX, Outback, dan Crosstrek.

Seperti dilansir dari Carscoops, perubahan besar terlihat pada bagian depan, hadir dengan unit lampu depan LED, lampu DRL DRL LED lebih ramping, struktur gril lebih lebar, dan bemper plastik.

Sementara bagian sampingnya menampilkan struktur jendela yang lebih besar, velg perunggu, kelongsong plastik lengkungan roda berbentuk persegi, dan lencana "AWD Simetris" di pilar D.

Lampu belakang tipe cakar kepiting telah diganti dengan unit baru yang terlihat lebih modern, dan dihubungkan melalui strip hitam di pintu belakang.

Tata letak dashboard Forester 2024 mirip dengan yang ditawarkan pada model Outback, WRX dan Crosstrek, dengan layar infotainment vertikal, tombol pengatur suhu yang lebih sederhana, setir tidak berubah, dan hadirnya meter analog.

Subaru kemungkinan akan tetap mempertahankan penawaran Forester 2024 dengan beberapa pilihan mesin, antara lain mesin 2.5 liter flat-four, mesin 2.4 liter turbo (245 hp/350 Nm), dan mesin hybrid e-Boxer 2.0 liter.

Diketahui, Subaru Forester 2024 akan resmi diluncurkan di Los Angeles Auto Show pada 17 November mendatang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)