Skutik Classy Yamaha Bertema Anime Jadi Daya Tarik di Event Jak Japan Matsuri 2023

Rabu, 22 November 2023 - 15:00 WIB
loading...
Skutik Classy Yamaha Bertema Anime Jadi Daya Tarik di Event Jak Japan Matsuri 2023
Booth yamaha berkonsep Anime bajak laut pamerkan skutik Fazzio Hybrid Connected pada event Jak-Japan Matsuri 2023. (Foto: dok Yamaha)
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu sepeda motor yang mengusung konsep gaya hidup, skutik Classy Yamaha kerap hadir dan turut meramaikan jalannya berbagai event anak muda saat ini. Skutik anyar lansiran Yamaha yakni Fazzio Hybrid Connected hadir menyapa para pengunjung event Jak-Japan Matsuri (JJM) 2023 yang berlangsung di arena Gambir JIExpo Kemayoran, Jakarta akhir pekan kemarin tepatnya pada tanggal 18-19 November 2023.

Jak-Japan Matsuri merupakan wadah pertukaran budaya yang bertujuan memperdalam pemahaman antara warga Jepang dengan Indonesia dalam berbagai aspek, terutama yakni seni dan juga hiburan. Event tersebut pertama kali diselenggarakan pada 2009 di Jakarta dengan berkolaborasi antara pihak pemerintah dan swasta.

Semenjak itu, JJM menjadi ajang pengukuhan serta menumbuhkan ikatan persahabatan di antara kedua negara. Kegiatan ini selalu diselenggarakan pada bulan September setiap tahunnya.

Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT YIMM menyebutkan bahwa kehadiran YIMM pada ajang Jak-Japan Matsuri tahun ini merupakan simbol keberhasilan kolaborasi antar kedua negara yakni Indonesia dan Jepang dalam menghadirkan produk sepeda motor Yamaha di tanah air.

Skutik Classy Yamaha Bertema Anime Jadi Daya Tarik di Event Jak Japan Matsuri 2023

Skutik Yamaha Fazio yang dipajang bertemakan ‘white canvas’ dan dapat digambar oleh pengunjung. (Foto: dok Yamaha)

Ia juga menyebutkan bahwa teknologi manufaktur dari Jepang telah sukses di transfer kepada anak-anak bangsa sehingga Indonesia pun kini menjadi basis produksi berbagai global model sepeda motor Yamaha dan telah diekspor ke lebih dari 40 negara di dunia.

“Selain itu, pada event ini kami juga ingin menghadirkan secara lebih dekat, Fazzio Hybrid Connected dengan mengusung konsep salah satu karakter Anime yang populer. Dengan demikian kami berharap skutik Classy Yamaha dapat semakin diminati oleh para pengendara muda yang ingin tampil lebih berkelas sesuai dengan karakter dan hobi mereka,” ujarnya.

Pada penyelenggaraan event JJM tahun ini, skutik Classy Yamaha pun sukses memberikan kejutan kepada para penggemar Anime Jepang yaitu dengan menghadirkan booth yang menampilkan 2 skutik Fazzio Hybrid Connected bertemakan Anime populer berkonsep Pirates.

Nuansa Pirates yang cukup kental dapat dilihat dari desain serta ornamen di booth yang dibentuk menyerupai kapal bajak laut. Selain itu, para penjaga booth Classy Yamaha juga berdandan dan menggunakan atribut layaknya karakter bajak laut.

Skutik Classy Yamaha Bertema Anime Jadi Daya Tarik di Event Jak Japan Matsuri 2023

Penjaga booth Yamaha yang berdandan ala Anime bertema bajak laut. (Foto: dok Yamaha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3819 seconds (0.1#10.140)