Skutik Classy Yamaha Bertema Anime Jadi Daya Tarik di Event Jak Japan Matsuri 2023

Rabu, 22 November 2023 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Kehadiran booth Classy Yamaha yang unik ini pun menjadi magnet tersendiri bagi para pecinta Anime. Banyak dari para pengunjung yang menyempatkan mampir untuk melihat lebih dekat modifikasi motor Fazzio Hybrid Connected berwarna Merah dan Biru serta berfoto bersama cosplayer. Hal ini seperti yang ditunjukan oleh M. Taufik Amirullah salah seorang pengunjung Jak-Japan Matsuri pada Sabtu (19/11/2023).

“Sebagai pecinta anime, menurutku konsep booth Yamaha ini cukup keren. Karena paduan warna motor yang dipamerkan dengan konsep booth bertema pirates ini terlihat serasi. Ditambah lagi ada cosplayer karakter salah satu tokoh anime favorit kami yang tentu bikin saya beserta teman pecinta anime yang lain jadi ingin foto di sini (booth). Apa lagi ini fotonya bisa langsung dicetak dan dilombakan,” ujarnya.

Pada booth Yamaha tersebut juga turut menarik perhatian pengunjung melalui aktivitas digital. Disini para pengunjung event diajak untuk berfoto di booth Yamaha dan kemudian foto tersebut tidak hanya dapat langsung dicetak, namun juga bisa dilombakan. Bagi 10 pemenang yang beruntung berhak mendapatkan hadiah berupa ‘free voucher’ MAP senilai ratusan ribu rupiah.

Selain itu, pengunjung juga dapat menumpahkan kreativitas mereka dengan menggambar apapun di atas permukaan body motor Fazzio sebagai perwujudan konsep ‘white canvas’.

Nantikan terus kehadiran jajaran skutik Classy Yamaha di berbagai event-event menarik di Indonesia. Dan untuk informasi lebih lanjut terkait produk Yamaha, silahkan kunjungi website resmi di https://www.yamaha-motor.co.id/ .
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7611 seconds (0.1#10.140)