Hyundai Optimistis Desain New Palisade Bakal Diminati

Kamis, 30 November 2023 - 09:08 WIB
loading...
Hyundai Optimistis Desain New Palisade Bakal Diminati
Hyundai berjanji akan membuat desain mobil Palisade lebih keren. (Foto: Carscoops)
A A A
JAKARTA - Hyundai berjanji akan membuat desain mobil kelas SUV pabrikan mereka, Hyundai Palisade lebih keren dan diminati pasar otomotif Indonesia.

Pabrikan Korea ini ingin masyarakat akan tercengang melihat desain baru Hyundai Palisade. Sama seperti ketika banyak orang terkejut melihat desain baru Hyundai Santa Fe.

"Kami juga mendesain ulang Hyundai Palisade. Saya pikir akan ada banyak orang yang senang. Kami ingin mobil ini melompat ke level yang lebih tinggi," ujar Olabisi Boyle, Hyundai Vice President Product Planning dikutip Carscoops, Kamis (30/11/2023).

Boyle memang tidak mau membocorkan lagi soal informasi terbaru soal Hyundai Palisade generasi selanjutnya. Dia bahkan tidak memberikan petunjuk kapan mobil SUV tiga baris kursi itu akan hadir memanjakan mata masyarakat dunia.



Produsen mobil ini optimistis desain Hyundai Palisade yang ada saat ini memang sudah sangat diterima masyarakat dengan baik. Hyundai Palisade bahkan mendominasi pasar SUV premium di Indonesia.

Keberadaan SUV Korea kini memang berhasil mendominasi segmen SUV premium yang diisi oleh merek Eropa dan Jepang. New Palisade juga terus menerima sambutan positif sejak kehadirannya pada 2022 berkat pengalaman berkendara yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia.



"Penjualan retail New Palisade dari Januari hingga September 2023 pun telah meraih capaian positif dengan menguasai pangsa pasar lebih dari 50% untuk segmen pasar premium SUV," tulis keterangan resmi PT Hyundai Motors Indonesia pada awal November 2023 lalu.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2805 seconds (0.1#10.140)
pixels