Masuk Tahap Uji Coba, Tanda Kelahiran Bebek Super Kawasaki Semakin Dekat

Rabu, 06 Desember 2023 - 23:03 WIB
loading...
Masuk Tahap Uji Coba, Tanda Kelahiran Bebek Super Kawasaki Semakin Dekat
Desain Bebek Super Kawasaki . FOTO/ SC YouTube
A A A
MILAN - Kawasaki dan Modenas dikabarkan sedang mengembangkan motor bebek super atau supermoped dengan mesin 150 cc. Motor ini telah selesai dirakit dan telah menjalani serangkaian uji coba di Eropa.



Seperti dilansir dari Asian Start, namun lokasi pasti negara Eropa tersebut masih dirahasiakan. Namun berdasarkan informasi, tim insinyur Modenas saat ini tinggal di Eropa selama tiga bulan terakhir untuk membantu mempersiapkan supermoped tersebut.

Tak hanya lokasi, spesifikasi mesin dari motor ini masih dirahasiakan, tetapi pabrikan berjanji akan menyematkan mesin yang bertenaga.

Desain supermoped tersebut dikabarkan memiliki gaya yang pasti akan memuaskan selera mayoritas pembeli lokal. Menariknya, desain tersebut dibuat di Malaysia.

Perancangan prototipe tersebut melibatkan keahlian Malaysia selain menerima masukan dan saran dari perwakilan Kawasaki Jepang, selain juga mempertimbangkan tren pasar saat ini.

Motor bebek Kawasaki-Modenas ini dijadwalkan akan diluncurkan pada tahun 2025. Kemungkinan besar motor ini juga akan diekspor ke negara-negara ASEAN lainnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)