Kawasaki Ninja ZX-10RR WInter Test Edition Resmi Diperkenalkan

Selasa, 12 Desember 2023 - 17:24 WIB
loading...
Kawasaki Ninja ZX-10RR WInter Test Edition Resmi Diperkenalkan
Kawasaki Ninja ZX-10RR WInter Test Edition. FOTO/ DOK KHI
A A A
TOKYO - Meski Kawasaki tak punya tim di Kejuaraan Dunia MotoGP, pabrikan motor asal Jepang itu bisa berbangga dengan kesuksesan Ninja ZX-10R yang tetap populer di kalangan penggemar 'superbike'.



Seperti dilansir dari Rideapart, Selasa (12/12/2023), nama 'Ninja' pun menjadi ikon hingga saat ini dan tetap menjadi pesaing utama kejuaraan dunia Superbike (WorldSBK).

Sementara itu, untuk merayakan kesuksesan Ninja ZX-10R selama ini, Kawasaki memperkenalkan Ninja ZX-10RR WInter Test Edition.

Sebagai catatan, Kawasaki kerap memperkenalkan edisi Winter Test khususnya di penghujung tahun, namun kali ini berbeda ketika model ini dibatasi hanya 25 unit.

Menurut Kawasaki, setiap bagian Ninja ZX-10RR Winter Test Edition dirancang sendiri oleh Kawasaki Racing Team (KRT) yang berlaga di WorldSBK. Mesin ini juga menawarkan tenaga 214hp dan 112Nm.

Seperti biasa, Ninja ZX-10RR Winter Test Edition ini hadir dengan livery yang sama dengan mesin WInter Test tim WorldSBK KRT. Terdapat juga plat nomor pada pelindung tangki termasuk knalpot Akrapovic yang hadir sebagai standar.

Selain itu, pembeli juga akan menerima dua tiket VIP untuk menghadiri putaran WorldSBK 2024 mana pun yang mereka pilih, termasuk akses khusus ke keramahtamahan KRT dan pertemuan headliner Alex Lowes dan Axel Bassani.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)