Terungkap, Ini Lokasi Kuburan Mobil-mobil Selebritas yang Pernah Nongol di Film

Rabu, 13 Desember 2023 - 11:57 WIB
loading...
Terungkap, Ini Lokasi Kuburan Mobil-mobil Selebritas yang Pernah Nongol di Film
Kuburan mobil-mobil selebritas yang pernah nongol di film di Missouri, Amerika Serikat. (Foto: The Sun)
A A A
JAKARTA - Sebuah tempat di wilayah Missouri, Amerika Serikat ternyata menjadi lokasi kuburan mobil- mobil selebritas yang pernah nongol di film.

Asal muasalnya ternyata mobil-mobil tersebut banyak yang langsung diberikan ke seorang pria bernama Devon Velvet. Nama pria ini tersohor dalam bisnis koleksi mobil. Dia merupakan cucu dari pendiri Celebrity Car Museum.

Meneruskan usaha sang kakek, akhirnya Velvet menaruh beberapa mobil tersebut di sebuah lapangan khusus miliknya. Masalahnya, mobil-mobil tersebut justru dibiarkan begitu saja sehinggga seperti kuburan mobil tua.

Padahal koleksi mobil yang ada di kuburan tersebut tidak main-main. Ada satu mobil yang pernah digunakan oleh penyanyi Eminem saat merekam video klip lagu berjudul Purple Pill. "Di tempat itu juga ada dua mobil balap dalam kondisi berantakan yang pernah digunakan di film Iron Man," tulis The Sun, Rabu (13/12/2023).



Velvet sendiri mengaku punya alasan sendiri mengapa dia membiarkan mobil-mobil tersebut apa adanya. Ia sama sekali enggan untuk memperbaiki kondisi mobil-mobil tersebut jadi lebih baik lagi. "Saya lebih senang membiarkannya apa adanya karena di kondisi itu bagian sejarahnya. Banyak juga yang dikirim ke sini dalam kondisi yang rusak parah," kata Velvet.



Kondisi yang apa adanya itu justru membuatnya kerepotan. Ia perlu menjaga kuburan mobil artis itu dirusak oleh tangan-tangan usil. Banyak yang mencoba mengambil beberapa komponen dari mobil-mobil yang ada di kuburan. Ada juga yang sekadar usil dan bikin mobil jadi lebih rusak. "Sampai ada yang buang air di salah satu mobil," keluh Velvet.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)