Miris, Ini Daftar Mobil-mobil Artis yang Tak Laku Dijual

Sabtu, 22 Januari 2022 - 06:00 WIB
loading...
Miris, Ini Daftar Mobil-mobil Artis yang Tak Laku Dijual
Mobil BMW Seri 7 milik Tupac Shakur (kiri) dan Cadillac 341 Series kepunyaan Al Capone masih belum laku terjual hingga kini. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Beberapa orang terkenal, artis dan selebritas ternyata memiliki mobil yang akhirnya sulit dijual. Padahal berbekal nama besar harusnya mobil-mobil yang mereka ingin jual itu mudah berpindah tangan.

Jauh panggang dari api, ternyata hal itu tidak mudah dilakukan. Beberapa selebritas dan orang terkenal justru hingga kini masih tidak bisa menjual mobilnya.



Ada beberapa faktor yang membuat mobil itu tidak bisa dijual mulai dari merek kendaraan hingga cerita yang ada di baliknya. Bisa saja misalnya mobil itu tidak laku karena bekas peristiwa pembunuhan. Nah, berikut ini beberapa ceritanya:

1. Michael Jordan Mercedes-Benz S-Class Coupe 1996
Miris, Ini Daftar Mobil-mobil Artis yang Tak Laku Dijual


Mercedes-Benz S-Class Coupe 1966 milik legenda NBA Michael Jordan merupakan mobil yang istimewa. Mobil sedan flagship buatan Mercedes-Benz itu tampil dengan desain dua pintu. Populasinya juga sangat terbatas karena hanya diproduksi sebanyak 26.022 unit.

Masalahnya hingga kini mobil itu tidak kunjung dijual. Selidik punya selidik menurut Carbuzz, mobil itu sudah diberikan Michael Jordan kepada mantan istrinya Juanita Vanoy.

Banyak orang tidak tertarik memiliki mobil itu karena enggan dengan cerita buruk perpisahan antara Michael Jordan dan Juanita Vanoy. Michael Jordan memang terkesan menghilangkan jejak Juanita Vanoy dalam hidupnya.

Jadi segala hal yang berhubungan dengan Michael Jordan seakan ingin dihilangkan.Hal itulah yang membuat banyak orang tidak berminat dengan Mercedes-Benz S-Class Coupe 1996 milik legenda klub Chicago Bulls itu.

2. Tupac Shakur BMW Seri 7
Miris, Ini Daftar Mobil-mobil Artis yang Tak Laku Dijual
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)