Kurnia Motors Tawarkan Grand Vitara Hybrid untuk 25 Pembeli Pertama KX-Upgrade Hyper

Minggu, 24 Desember 2023 - 21:55 WIB
loading...
Kurnia Motors Tawarkan Grand Vitara Hybrid untuk 25 Pembeli Pertama KX-Upgrade Hyper
Kurnia Motors menggunakan cara yang sangat berani untuk memikat hati konsumen. Foto: Kurnia Motors
A A A
JAKARTA - Kurnia Motors punya cara yang terbilang berani untuk menggamit konsumen. Yakni, menawarkan paket hemat (pahe) yang disebut Dual-Electric. Pelanggan yang pembelian KX-Upgrade Hyper dengan harga Rp225 juta akan mendapatkan hadiah istimewa berupa sebuah unit mobil Suzuki Grand Vitara tipe GL Hybrid.

Kurnia Motors memang cukup “provokatif” dalam melakukan kampanye penjualan. Pada Juni 2022, mereka mengklaim sebagai “Pelopor Mobil Listrik Termurah Se-Indonesia”. Harapannya, mereka ingin dikenal menjadi perusahaan yang menjual mobil listrik termurah.

Di penghujung 2023, Kurnia Motors kembali lagi dengan program yang disebut Dual-Electric. Apa itu? Setiap pembelian mobil unit KX-Upgrade Hyper dengan harga sebesar Rp225.000.000, pelanggan akan mendapatkan objek hadiah istimewa berupa 1 unit mobil Suzuki Grand Vitara tipe GL Hybrid.

Tapi, tetap ada syaratnya. Menurut Kurnia Motors, kesempatan ini terbuka hanya untuk 25 pembeli pertama yang beruntung.

Sebagai bagian dari program Dual-Electric, para pembeli tidak hanya memperoleh Suzuki Vitara Hybrid secara gratis, tetapi juga menjadi duta merek resmi atau Brand Ambassador Kurnia Motors selama periode 3 tahun.

Kurnia Motors Tawarkan Grand Vitara Hybrid untuk 25 Pembeli Pertama KX-Upgrade Hyper

Mobil KX-Upgrade Hyper sudah menggunakan baterai litium dengan jarak tempuh 250 km dengan kecepatan sampai 100 km/jam dan sudah dilengkapi dengan Electric Power Steering. Ada juga Solar Panel dan AC/DC Port Charger untuk mempercepat waktu pengisian daya.

Promo lainnya, untuk model K-Kooper dengan banderol Rp65 juta akan mendapatkan 1 buah iPhone 11 untuk pembayaran secara kontan.

Satria Bagus Narendra dari Kurnia Motors menyebut bahwa program ini menjadi alternatif bagi konsumen yang ingin memiliki mobil listrik dengan harga terjangkau. “Ini sesuai komitmen Kurnia Motors untuk mendukung Peraturan Presiden No. 55 Tahun 2019 yang mendorong percepatan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia,” ungkapnya.



Satria menyebut, KX-Upgrade Hyper dan K-Kooper menjadi mobil listrik termurah saat ini di Indonesia. “Dengan memberi hadiah Suzuki Vitara Hybrid untuk 25 orang yang beruntung, kami harap bisa memotivasi orang untuk beralih ke mobil listrik,” ungkapnya.

Terkait brand ambassador, Satria menyebut bahwa pihaknya ingin menciptakan komunitas yang peduli lingkungan. “Kami percaya suara pembeli langsung akan sangat didengar,”ujarnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)