Belum Sehari Dibeli Mobil Baru Wanita Ini Rusak karena Gula, Kok Bisa?

Jum'at, 05 Januari 2024 - 11:02 WIB
loading...
A A A
“Sudah lebih dari dua bulan, masih tak ada jawaban dan tak selesai. Sedihnya lagi, saya masih harus membayar cicilan bulanan RM537 (Rp1,79 juta) walau pun mobil masih rusak,” tulis Nagakanni dalam unggahan di Facebook.

Pihak Perodua juga sudah memberikan klarifikasi mengenai permasalahan tersebut dan berjanji akan menyelesaikannya secepat mungkin. Tapi, dipastikan sejak mobil tersebut ditarik kembali oleh diler, sudah dilakukan pemeriksaan secara rinci mengenai kerusakannya.

“Terkait keluhan yang disampaikan konsumen baru-baru ini soal Perodua Bezza yang baru dibelinya, kami ingin memberitahukan pada publik bahwa kami terus berkomunikasi dengannya sejak Oktober tahun lalu,” bunyi pernyataan resmi COO Perodua Sales Sdn Bhd Encik JH Rozman Jaafar.

“Sejak saat itu kami telah mengambil beberapa tindakan untuk menyelesaikan masalah ini, termasuk dengan menawarkan mobil courtesy car dan kami telah mengusulkan untuk membeli kembali mobilnya.”

Rozman menegaskan bahwa kepuasan dan pelayanan konsumen merupakan prioritas perusahan. Oleh sebab itu, dia meminta maaf atas nama perusahaan. “Investigasi menyeluruh sedang dilakukan terkait masalah ini dan kami akan menyampaikan kejelasannya pada waktunya. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan terima kasih atas pengertiannya,” kata Rozman.
(msf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3086 seconds (0.1#10.140)