Selamat Tinggal Kunci Mobil, Teknologi Baru Ini Hadirkan Fitur Pengenalan Wajah

Senin, 15 Januari 2024 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Continental mengatakan teknologi ini dapat memberikan fitur menarik yang tidak didapatkan dari kunci mobil . Misalnya, pengguna dapat mengatur mobil untuk menyala otomatis begitu didekati. Tak perlu khawatir juga lantaran pengguna dapat memberikan data anak dan istri, memungkinkan mereka membuka kendaraan dengan wajahnya, tetapi tidak menyalakannya.



Selain teknologi pengenalan wajah , Continental mengatakan telah bekerja pada layar yang terintegrasi ke pilar B kendaraan. Hampir tidak terlihat saat mati, mereka akan menyala saat pemilik mendekat untuk berkomunikasi tentang hal-hal seperti tingkat pengisian daya, apakah pintu terkunci, dan lainnya.

"Transfer teknologi kami dari interior ke eksterior adalah langkah logis berikutnya jika ini memungkinkan kami untuk menyertakan aspek keamanan tambahan dan fungsi kenyamanan," kata Mergell.

"Dengan memperluas portofolio UX kami ke eksterior, produsen kendaraan dan pengguna akhir akan mendapatkan manfaat sebanding dari opsi interaksi baru yang intuitif."
(msf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2851 seconds (0.1#10.140)