Dua Orang Ini Nekat Tanam Kunci Mobil Tesla di Tubuh Biar Tidak Lupa

Selasa, 23 Agustus 2022 - 20:52 WIB
loading...
Dua Orang Ini Nekat Tanam Kunci Mobil Tesla di Tubuh Biar Tidak Lupa
Brandon Dalaly (kiri) dan Amie DD kini sudah tidak perlu lagi kunci mobil listrik Tesla dalam bentuk fisik. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Dua orang pemilik mobil listrik Tesla nekat menanamkan kunci mobil listrik Tesla di dalam tubuh. Baru-baru ini pria asal Michigan, Amerika Serikat nekat menanam chip kunci mobil listriktesla ke tangan kanannya.

Brandon Dalaly melakukan itu karena dia kerap lupa membawa kunci mobil listrik Tesla yang bentuknya mirip kartu. Selain itu dia juga kerap merasa sinyal yang dipancarkan oleh kunci mobil listrik buatan Elon Musk itu sering tidak berfungsi dengan baik.

Akhirnya dia mencoba mengimplan chip yang ada di kunci mobil listrik itu ke tangan kanannya. "Akhirnya memutuskan untuk menyelesaikan masalah yang sering saya alami ke tangan saya. Inilah impalan chip kunci mobil Tesla," tulis Brandon Dalaly melalui akun Twitter resmi miliknya.

NYPost menyebutkan proses penanaman chip kunci mobil Tesla itu dimungkinkan berkat bantuan Vivokey Apex, yang terbiasa membuat alat-alat khusus yang berkaitan dengan teknologi Near Field Communicator (NFC). Menurut Brandon Dalaly kebetulan juga Vivokey Apex ikut dalam pengembangan kunci mobil listrik Tesla yang unik itu.



Dua Orang Ini Nekat Tanam Kunci Mobil Tesla di Tubuh Biar Tidak Lupa


"Ke depannya saya ingin memasang kunci rumah di tangan kiri karena di tangan kanan sudah ada kunci mobil," jelasnya.

Jauh sebelum Brandon Dalaly melakukan hal kontroversial itu, seorang programer di Amerika Serikat, Amie DD juga melakukan hal yang mirip. Dia juga menanam chip kunci mobil listrik Tesla Model 3 miliknya.

Bahkan dia lebih dulu menanam chip kunci apartemen miliknya di tangan. Hal itulah yang menginspirasi dirinya untuk memasukkan chip kunci mobil Tesla Model 3 miliknya ke tangan yang lain.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)