Industri Logistik Bergeliat, Armada Tambang Siap Dihadirkan Lagi

Rabu, 24 Januari 2024 - 12:17 WIB
loading...
Industri Logistik Bergeliat, Armada Tambang Siap Dihadirkan Lagi
Kendaraan tambang siap dihadirkan lagi. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kebutuhan kendaraan pertambangan harus direncanakan dengan cermat untuk memastikan proses penambangan berjalan lancar dan efisien.


Dengan perencanaan yang matang, kebutuhan kendaraan pertambangan dapat dipenuhi dengan tepat dan sesuai dengan anggaran yang tersedia.

PT MPX Logistics International (MPXL), perusahaan logistik mengungkapkan proyeksinya untuk kinerja awal tahun 2024, sehubungan dengan Pemilu yang akan datang.

Direktur Keuangan MPXL, James S Chandra, menjelaskan bahwa perusahaan telah merancang proyeksi kinerja yang konservatif namun realistis untuk Q1 2024, dengan keyakinan bahwa proses Pemilu akan memberikan dorongan positif pada sektor logistik.

Dalam menghadapi tahun mendatang, MPXL telah mengalokasikan anggaran belanja modal (CAPEX) sebesar Rp95 miliar. Anggaran ini direncanakan untuk penambahan 50 hingga 75 unit armada baru, dengan rencana realisasi pada tahun 2024.

'' Alokasi ini menjadi bagian dari strategi perusahaan untuk meningkatkan efisiensi operasional dan mendukung pertumbuhan yang berkelanjutan,'' tutut James dalam keterangan persnya, Kamis (25/1/2024).

Dengan fokus pada pertumbuhan strategis dan dukungan terhadap pembangunan nasional, MPXL menunjukkan komitmennya untuk tetap menjadi pemain kunci dalam industri logistik di Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2416 seconds (0.1#10.140)