Telkomsel Ikut Terlibat dalam Gerakan MPR RI Peduli Lawan COVID-19

Selasa, 14 April 2020 - 18:39 WIB
loading...
A A A
Pelanggan Telkomsel sendiri dapat memberikan donasi melalui menu akses UMB *811#, dengan pilihan denominasi Rp5.000 hingga Rp25.000 dari deposit prabayar (pulsa) atau pembebanan tagihan pascabayar pelanggan Telkomsel. Selain itu, masyarakat juga bisa berdonasi melalui layanan GoGive yang mudah diakses oleh pengguna di aplikasi Gojek yang menawarkan opsi donasi mulai Rp1.000.

Penggalangan dana ini terbuka dari tanggal 14 April 2020. Seluruh dana akan dihimpun oleh Kitabisa dan disalurkan dalam bentuk pulsa kepada puluhan ribu mitra di ekosistem Gojek. Di antaranya, mitra driver, mitra penyedia layanan, serta mitra merchant UMKM di dalam ekosistemnya di seluruh Indonesia.

"Mewakili manajemen Gojek, kami menyampaikan apresiasi atas inisiatif MPR, BPIP, serta Telkomsel atas kolaborasi penggalangan dana melalui Kitabisa. Dukungan dalam bentuk pulsa untuk mitra Gojek ini akan meringankan beban biaya harian mitra kami yang saat ini cukup terdampak akibat pandemi ini," kata Chief of Public Policy and Government Relations Gojek Shinto Nugroho.

Semua pihak yang terlibat akan memastikan bahwa bantuan pada program MPR RI Peduli Lawan COVID-19 disalurkan sesuai kebutuhan penerima manfaat sehingga dapat tepat sasaran. Pada kesempatan ini, MPR juga terus mengundang pemangku kepentingan lain untuk bersama-sama menjaga Indonesia dengan bergotong royong menanggulangi pandemik COVID-19.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)