Pengalaman Jujur Konsumen Gunakan Wuling BinguoEV untuk Mobilitas Sehari-hari

Kamis, 08 Februari 2024 - 14:45 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu dari sisi desain dan mesin, Ales mengaku BinguoEV tarikannya cukup enak buat selap selip di jalan Tol dan warnanya eye catching menjadi pusat perhatian.

''Performanya tak kalah sama mobil bensin dan tak perlu takut tarikannya juga oke banget. Meskipun BinguoEV terlihat kecil (dari luar) tapi ternyata luas banget bisa bawa barang banyak,'' tegas Ales

Selain itu, BinguoEV juga terasa stabil ketika menikung dengan kecepatan tinggi. Berikutnya dalam sesi bermanuver untuk parkir, radius putar tidak terasa besar ataupun kecil ketika putar balik dari jalan yang hanya muat 1 mobil ke jalan yang muat hingga 2 mobil.

BinguoEV terasa lincah dan stabil dalam bermanuver zig-zag, tepatnya ketika konstan berada di kecepatan rendah. Berikutnya sesi fitur cruise control yang baru bisa diaktifkan ketika mobil mencapai kecepatan 40 km/jam.

Dengan rasa berkendara seperti ini, BinguoEV akan memberikan pengalaman tersendiri, termasuk jika dibandingkan dengan sesama mobil listrik.

Pengalaman menggunakan Wuling BinguoEV jadikan mengemudi pun terasa premium dengan beragam fitur pendukung yang fungsional meliputi Smart Entry & Smart Start, Multifunction Steering Wheel yang dibalut Synthetic Leather, layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen, 6-way Electric Adjustable Driver Seat, Cruise Control, Rear Parking Sensor and Camera, Electric Parking Brake, 4 Speakers, hingga Distinctive Rotary Gear Selector.

Pasalnya, Wuling BinguoEV tampil dengan desain yang ikonik dan proporsional serta mengusung dimensi yang mengoptimalkan ruang dan kenyamanan.

Dengan dimensi 3,950 x 1,708 x 1,580 mm, Wuling BinguoEV mencerminkan perpaduan harmonis antara gaya modern dan efisiensi bergerak.

Segala keunggulan tersebut semakin bertambah berkat subsidi PPN, seluruh varian BinguoEV sekarang ada di rentang Rp300 jutaan. Sebelumnya, varian tertinggi yakni BinguoEV Premium Range AC CD berbanderol Rp408 juta OTR Jakarta.

Berikut adalah daftar harga OTR Jakarta lengkap BinguoEV dengan mendapatkan subsidi PPN:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2516 seconds (0.1#10.140)