MG Luncurkan Dua Mobil Listrik Sekaligus di IIMS 2024

Rabu, 14 Februari 2024 - 15:01 WIB
loading...
MG Luncurkan Dua Mobil Listrik Sekaligus di IIMS 2024
MG bakal meluncurkan dua mobil listrik sekaligus di ajang IIMS 2024. (Foto: MG)
A A A
JAKARTA - Morris Garage alias MG bakal meluncurkan dua mobil listrik sekaligus di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada 15-25 Februari mendatang.

Sayang, detail kedua mobil listrik baru ini belum diungkap. Namun, MG memberikan teaser menarik, yaitu gambaran station wagon yang mengandalkan motor penggerak listrik berbasis baterai. Disebutkan, mobil tersebut memiliki performa gahar dan desain sporty.

"Apa yang akan MG luncurkan di IIMS nanti? Kami mengundang seluruh pencinta otomotif Tanah Air untuk mengunjungi booth MG dan jadi saksi langsung, dari kejutan yang kami siapkan. Mobil listrik terbaru dari MG, dengan semua kemewahan, inovasi, dan performa yang belum pernah ada sebelumnya, siap untuk mengubah pandangan Anda tentang mobilitas berkelanjutan," kata Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia melalui keterangan resmi.



MG berkomitmen menjadikan panggung IIMS 2024 sebagai titik balik dalam persepsi kendaraan listrik . Yaitu tidak hanya sekadar menawarkan alternatif transportasi ramah lingkungan, tapi juga sebagai simbol kemajuan teknologi, desain, dan gaya hidup.

"Dengan inovasi terbaru ini, MG tak hanya berkomitmen untuk menyediakan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan, tetapi juga untuk menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi dalam revolusi kendaraan listrik, mendorong kita semua menuju masa depan yang lebih hijau dan lebih berkelanjutan," ujar Arief.

IIMS 2024 bakal disemarakkan puluhan merek motor dan mobil dari berbagai negara. Pada sektor roda empat, ada Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Kia, Morris Garage (MG), Mini, Mitsubishi, Nissan, Prestige, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, Volkswagen (VW), dan Wuling.



Sementara untuk roda dua ada Benelli, Keeway, BMW Motorrad, Astra Honda Motor (AHM), Italjet, Kawasaki, Yamaha, Scomadi, Royal Enfield, Moto Guzzi, Aprilia, dan Vespa, termasuk Piaggio, Peugeot, Alva, Davigo, Gesits, Polytron, Yadea, Volta, United, SMEV, juga Selis.

Selain memamerkan kendaraan baru, IIMS 2024 juga menghadirkan konser bertajuk Infinite Show selama pameran. Konser akan disemarakkan Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Endah N Rhesa, Saykoji, Maliq & D'Essentials, Mahalini, Tulus, dan Dewa 19.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)