Mitsubishi Pastikan Pajero Generasi Baru segera Hadir

Kamis, 15 Februari 2024 - 07:42 WIB
loading...
Mitsubishi Pastikan Pajero Generasi Baru segera Hadir
Mitsubishi Pajero Generasi Baru. FOTO/ MCN
A A A
JAKARTA - Mitsubishi Pajero generasi baru kabarnya akan berbagi platform dengan Mitsubishi Outlander PHEV dan rencananya akan diperkenalkan pada tahun 2027.



Seperti dilansir dari Best Car Web, menyebutkan bahwa Mitsubishi telah mengembangkan kendaraannya menjadi 'Range Rover Jepang' dengan kemampuan off-road.

Sebagai catatan, Pajero bukan satu-satunya kendaraan off-road yang dikabarkan sedang dikembangkan dengan platform Outlander PHEV, Mitsubishi baru-baru ini memamerkan konsep Delica D:X yang diperkirakan akan mulai diproduksi pada tahun 2026.

Jika model barunya menggunakan platform ini, Best Car mengatakan hampir pasti akan dijual secara eksklusif sebagai plug-in hybrid.

Detail powertrainnya belum diketahui pada tahap awal ini, tetapi mungkin menampilkan versi yang lebih baik dari mesin 2.4 liter plug-in hybrid empat silinder.

Apapun masalahnya, powertrain tersebut harus dipasangkan dengan sistem penggerak semua roda S-AWC, menurut Best Car Web.

Selain itu, Pajero baru akan lebih besar dari Outlander dan bisa dijual dengan harga sekitar USD53.000.

Meski ide SUV mewah PHEV dari Mitsubishi terdengar menarik, perlu dicatat bahwa Mitsubishi belum mengomentari laporan tersebut, jadi kita hanya bisa melihat apakah model seperti itu menjadi kenyataan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3628 seconds (0.1#10.140)