Toyota Vellfire Hybrid Meluncur di IIMS 2024, Dibanderol Rp1,8 Miliar

Kamis, 15 Februari 2024 - 15:50 WIB
loading...
Toyota Vellfire Hybrid Meluncur di IIMS 2024, Dibanderol Rp1,8 Miliar
Vellfire HEV dijual seharga Rp1,8 miliar on the road (OTR) Jakarta. (Foto: Fadli Ramadan)
A A A
JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Vellfire HEV (Hybrid Electric Vehicle) di ajang Indonesia International Motor Show 2024 di JIExpo Kemayoran, Kamis (15/2/2024). Mobil ramah lingkungan ini dibanderol Rp1,8 miliar, on the road (OTR) Jakarta.

Hiroyuki Ueda, President Director PT TAM mengatakan Vellfire hybrid ini dihadirkan untuk mendukung program menekan emisi karbon. Mengingat saat ini kendaraan bermotor menjadi salah satu penyumbang polusi terbesar di Indonesia.



"Hari ini, saya bersemangat untuk memperkenalkan anggota baru dari jajaran listrik Toyota: Hybrid Luxury MPV. Ini menggabungkan kenyamanan dan fitur canggih. Untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari Anda. Juga memungkinkan Anda untuk berkontribusi pada netralitas karbon," kata Hiroyuki Ueda.



Toyota selama ini menjadi salah satu produsen otomotif yang menawarkan beragam model elektrifikasi kepada konsumen di Indonesia. Itu ditunjukkan dengan meluncurkan beragam model mobil hybrid dan juga mobil listrik berbasis baterai.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)