Sikap Bridgestone Soal AI dan Hadirnya Beragam Mobil Listrik China di Indonesia

Sabtu, 17 Februari 2024 - 20:11 WIB
loading...
A A A
Bahkan sebenarnya, Bridgestone di Indonesia juga sudah menyiapkan ban-ban yang spesifikasinya untuk mobil hybrid karena memang beberapa pabrikan mobil mulai memperbanyak produksi kendaraan ramah lingkungan itu.

Menurut Mukiat, ban-ban Bridgestone yang dipasarkan di Indonesia semuanya sudah disesuaikan dengan kondisi pasar atau konsumen dan juga medan jalan yang ada di sini.

Mukiat dalam kesempatan ini menegaskan dengan hadirnya beragam merek otomotif di Indonesia seperti brand China khususnya yang semakin beragam, memicu Bridgestone untuk terus berupaya menjada kualitasnya.

" Dengan hadirnya merek-merek dari China, artinya peluang penetrasi market otomotif di Indonesia sangat besar. Artinya di sini Brigestone akan menjalan visi dan mis perusahan dengan menghadirkan ban berkualitas, yang semakin beragam, " tegas Mukiat.

Mukiat pastikan dengan tegas, Bridgestone pantang menghadirkan ban tidak berkualitas untuk semua tipe kendaraan

" Kita tak mau menganggap kualitas urusan nanti, jadi ban yang kita hadirkan di Indonesia maupun di Jepang kualitasnya sama tanpa mengenal merek. Soalnya produk Bridgestone yang diproduksi Indonesia sendiri kita ekspor ke 70 negara, jadi urusan kualitas kita tidak main-main," tutup Mukiat.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)