Gowes Sepeda Super Cepat 'Swind EB-01', Simon Cowell Masuk RS

Minggu, 16 Agustus 2020 - 13:04 WIB
loading...
Gowes Sepeda Super Cepat Swind EB-01, Simon Cowell Masuk RS
Swind EB-01 sepeda super cepat yang ditunggangi Simon Cowell. FOTO/ IST
A A A
LONDON - Simon Cowell selebritas dan juri sekaligus pendiri acara TV Amerika / Inggris 'Got Talentm , mengalami kecelakaan karena tak mampu mengedalikan sepeda super cepat Swind EB-01. BACA JUGA - Kreuz Sepeda Lipat Mirip Brompton, Harga Miring Bikinan Bandung

Simon harus istirahat cukup lama akibat cedera parah pada tulang punggungnya akibat terjatuh saat mengendarai sepeda listriknya.(Baca juga: Peneliti Sebut Ada Indikasi Obat Kucing Sembuhkan Pasien COVID-19 )

Gowes Sepeda Super Cepat 'Swind EB-01', Simon Cowell Masuk RS

Menurut laporan dari Mirror, tragedi itu terjadi pada 10 Agustus di rumahnya di Malibu ketika Simon sedang mencoba sepeda listrik baru yang dikatakan sangat bertenaga.

Dia tidak sengaja jatuh ke roda dan terus jatuh, menyebabkan tulang punggungnya patah di tiga bagian dan hampir ke sumsum tulang belakangnya.

Simon langsung dibawa ke rumah sakit dan menjalani operasi selama enam jam. Dokter memasukkan tabung besi untuk membantu menopang tulang punggungnya.
Gowes Sepeda Super Cepat 'Swind EB-01', Simon Cowell Masuk RS

Seleb berusia 60 tahun itu dikatakan sangat beruntung karena luka-lukanya tidak menyebabkan kelumpuhan. Simon juga menyarankan di akun Twitternya untuk membaca manual sebelum mengendarai sepeda motor trail listrik untuk pertama kalinya.

Simon tidak mengendarai sepeda listrik yang pada umumnya akan tetapi kecepatan sepeda listrik ini melebihi motor karena menurut hukum Inggris, sepeda itu terlalu cepat dan bertenaga untuk ukuran sepeda.
Gowes Sepeda Super Cepat 'Swind EB-01', Simon Cowell Masuk RS

Sepeda trail listrik Swind EB-01 mampu menghamburkan 15kW dan mencapai kecepatan maksimum 96 kmsj. Harga jualnya di Inggris adalah £ 16.500 sebelum pajak.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1484 seconds (10.55#12.26)