Gunakan Bus Sleeper dan Leg Rest, EMLI Angkut Keluarga Mekanik Mudik

Senin, 08 April 2024 - 12:56 WIB
loading...
Gunakan Bus Sleeper dan Leg Rest, EMLI Angkut  Keluarga Mekanik Mudik
PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Kembali Berangkatkan Ratusan Mekanik Beserta Keluarga Mudik. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) produsen pelumas merek Federal Oil dan Mobil Lubricants kembali menggelar program mudik dengan tujuan keberangkatan Jogja dan Surabaya di penghujung bulan Ramadan 1445 H.



Bertajuk Mudik Nyaman Mekanik 2024, PT EMLI memberangkatkan ratusan orang mekanik beserta keluarganya yang berasal
dari bengkel-bengkel rekanan Federal Oil dan Mobil Lubricants yang tersebar di area Jabodetabek secara gratis pada Senin, 8 April 2024 bertempat di Pool Bus Manhattan, Jakarta.

PT EMLI juga memberikan pengalaman yang berbeda pada program mudik tahun ini, dengan menghadirkan akomodasi bus bertipe premium seperti sleeper bus serta bus bertipe leg rest yang bikin para mekanik pasti makin nyaman dalam perjalanan menuju kampung halaman.

Seremonial pelepasan Mudik Nyaman Mekanik 2024 yang dilakukan di Pool Bus Manhattan, Jakarta juga diikuti dengan pelepasan di 2 titik berbeda lainnya seperti Bekasi dan Tangerang pada hari yang sama. Hal ini bertujuan untuk mengakomodir para mekanik agar lebih dekat dengan tempat tinggalnya.

“Setiap tahunnya kami selalu berupaya konsisten dalam memberikan apresiasi kepada para mekanik yang telah memberikan
pelayanan maksimal serta rasa nyaman bagi para konsumen Federal Oil dan Mobil Lubricants selama bulan Ramadan, salah satunya dengan memberikan program mudik gratis. Harapannya program ini juga bisa menguatkan hubungan antara merek dengan para mekanik dan bengkel.” yuturHerry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI

Selain menghadirkan program Mudik Nyaman Mekanik 2024, Federal Oil dan Mobil Lubricants juga melakukan serangkaian kegiatan lainnya yang diperuntukkan bagi konsumen, seperti hadiah langsung yang ada di Federal Oil Center dan Mobil Car Care.

Mudik kali ini kami ingin memberikan kenyamanan lebih bagi para mekanik, salah satunya dengan menghadirkan bus-bus bertipe premium seperti sleeper dan leg rest bus, apalagi pada saat ini telah masuk ke puncak arus mudik jelang hari raya. Harapannya para mekanik dan keluarga dapat makin nyaman selama perjalanan,” tutupRommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2404 seconds (0.1#10.140)