Ini Jawaban Mengapa Wuling BinguoEV Sangat Menarik di Mata Wanita

Minggu, 21 April 2024 - 16:04 WIB
loading...
Ini Jawaban Mengapa Wuling BinguoEV Sangat Menarik di Mata Wanita
Wuling BinguoEV. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wuling Motors telah resmi menambah jajaran mobil listriknya di Indonesia dengan kehadiran BinguoEV. Mobil listrik dengan desain retro ikonik ini punya beberapa kelebihan yang bisa membuat konsumen wanita menjadi kepincut, mulai dari desain, fitur, spesifikasi, hingga tentunya harganya.



BinguoEV memiliki desain yang imut dan feminim dengan pilihan warna yang menarik seperti Milk Tea, Mousse Green, dan Galaxy Blue. Desain ini membuatnya terlihat stylish dan berbeda dari mobil listrik lainnya.

BinguoEV memiliki dimensi yang kompak, membuatnya mudah dikendarai dan diparkir di jalanan yang sempit. Ukuran ini juga membuatnya ideal untuk digunakan di perkotaan.

Untuk mendukung gaya hidup tersebut, mereka membutuhkan kendaraan yang dapat mengakomodasi untuk bermobilisasi. Misalnya, mengantar anak ke sekolah, berangkat ke kantor, meeting di luar, ataupun hangout.

Kalau perlu, kendaraan tersebut juga dapat digunakan untuk beraktivitas bersama keluarga untuk perjalanan liburan pada akhir pekan.

Seiring dengan tren tersebut, Wuling Motors menawarkan pengalaman mengemudi dengan kendaraan listrik yang stylish, iconic, classy, serta penuh gaya untuk bermobilitas.

"BinguoEV menjadi teman yang bisa diandalkan untuk mobilitas ramah lingkungan. Electric Vehicle (EV) Wuling satu ini dapat menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari, mulai dari belanja hingga jalan-jalan bersama keluarga," ujar PR Manager Wuling Motors, Brian Gomgom.

Interior mobil listrik Wulung BinguoEV menawarkan kabin yang luas dengan jok perforated synthetic leather yang menyajikan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi. Tak hanya itu, kapasitas bagasi BinguoEV pun terbilang cukup lega. Adapun dalam kondisi normal, kapasitas bagasi seluas 310 liter. Sementara, saat kursi dilipat bertambah jadi 790 liter. Kapasitas ini membuat para wanita tidak perlu khawatir saat membawa barang belanja yang banyak.

Salah satu benefit yang diberikan untuk pemilik BinguoEV adalah Lifetime Core EV Component Warranty. Inisiatif tersebut merupakan upaya Wuling memberikan kemudahan dan ketenangan kepada konsumen dalam kepemilikan BinguoEV.

Para konsumen, termasuk kaum perempuan pun dapat merasakan kemudahan dalam mobilitas karena tidak tergantung dengan aturan penggunaan kendaraan berdasarkan tanggal ganjil dan genap. Belum lagi keuntungan finansial seperti biaya listrik terjangkau, biaya kepemilikan yang ringan, hingga pajak yang rendah yang meringankan pengeluaran konsumen.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4905 seconds (0.1#10.140)