Tahan 30.000 Jam, Lampu BiLED Projector Headlight Dikenalkan

Senin, 29 April 2024 - 18:09 WIB
loading...
Tahan 30.000 Jam, Lampu BiLED Projector Headlight Dikenalkan
Lampu BiLED Projector Headlight resmi diperkenalkan. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
LOMBOK - Autovision yang berada dibawah naungan Sampurna Part Niaga (SPN) berikan support event bertajuk JDM Funday Mandalika 2024 yang digelar di Sirkuit Mandalika , Lombok, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 28 April hingga 1 Mei 2024.

BACA JUGA - Ini Fakta Unik Sirkuit Mandalika, Saksikan MotoGP Mandalika 2023 di Vision Plus!

Event tersebut merupakan event perdana JDM Run di Sirkuit Mandalika, setelah sebelumnya beberapa tahun lalu mengadakan di Sirkuit Sentul, Bogor.

Total sekitar lebih dari 80 mobil lansiran Jepang turut ambil bagian dalam kompetisi Time Attack di lintasan sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Autovision menjadi salah satu pendukung event JDM Funday Mandalika 2024 demi komitmen dalam mendukung industri otomotif di Indonesia. Selain itu, alasan lainnya adalah bahwa mobil peserta JDM Funday Mandalika merupakan brand Jepang dan sekitar 90% produk Autovision tersedia khusus untuk kendaraan dari lansiran Jepang,” buka Lily Hernawan selaku Direktur SPN.

Lily menambahkan bahwa partisipasi ini tak hanya untuk mengaplikasi produk Autovision pada tiga mobil peserta JDM Funday Mandalika 2024.

Namun, kesempatan terbaik ini berperan untuk memperkenalkan produk Autovision yang nyatanya bisa digunakan berbagai jenis kendaraan sebagai lampu penerangan utama pada kendaraan.

Adapun ketiga pembalap tersebut yakni Wiyono Harijanto (Toyota Yaris), Herian Wiryawan (Honda Brio) serta Eduardus Vincent (Honda Civic Estilo). Sementara untuk produk Autovision yang diaplikasi yakni BiLED Projector Headlight, LED Headlight dan BiLED Laser Foglight.

“Pengaplikasian lampu jenis headlight BiLED Projector lantaran teknologi BiLED projector dapat mengarahkan sinar pencahayaan lebih lebar dan lebih jauh tanpa menyilaukan pengendara lainnya,” tambah Lily.

Selain itu melalui ajang ini, Lily juga berharap lebih banyak kendaraan paham kegunaan lampu kendaraan tak hanya sebagai sarana penerangan saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2744 seconds (0.1#10.140)