Hadirkan Cloud EV, Spreading Joy Into The World Digelar

Rabu, 08 Mei 2024 - 11:58 WIB
loading...
Hadirkan Cloud EV, Spreading Joy Into The World Digelar
Wuling Motors menghadirkan mobil listrik terbaru . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Produsen kendaraan asal China, Wuling Motors siap menjadi pemimpin segmen kendaraan listrik di Indonesia, dengan melanjutkan cengkeramannya di segmen tersebut dengan mulai menawarkan model terbarunya, Wuling Cloud EV.



Beragam kemudahan diberikan Wuling Motors untuk konsumen salah satunya dengan program promo ‘Spreading Joy Into The World’ yang berlaku secara nasional hingga 31 Mei 2024.

Pelanggan memiliki kesempatan mendapatkan beragam penawaran menarik dalam program ini, diantaranya special gift berupa 2 gram logam mulia secara langsung tanpa diundi bagi setiap pembelian produk Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Program Lifetime Core EV Components Warranty berlaku bagi varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV, trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala untuk lini produk Wuling tertentu hingga 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

“ ‘Spreading Joy Into The World’ di bulan ini untuk memberikan kemudahan dalam memiliki produk Wuling yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas harian. Rasakan kebahagiaan melalui pengalaman berkendara bersama produk Wuling menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive for A Better Life’,” papar Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Pelanggan dapat menikmati Program Lifetime Core EV Components Warranty bagi pembelian kendaraan listrik Wuling buatan Indonesia, seperti BinguoEV serta Air ev.

Program ini mencakup garansi tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit. Bagi pelanggan yang memesan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV, juga berhak mendapatkan charging device Non-OCPP secara gratis.

Terdapat pula kemudahan lainnya bagi pelanggan yang ingin memiliki lini kendaraan listrik Wuling selama program ‘Spreading Joy Into The World’ berlangsung.

Wuling menawarkan Extensive Free Maintenance yang meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Program ini berlaku menyesuaikan interval servis bagi Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)