Terinspirasi Supermodel Naomi Campbell, BMW Luncurkan Mobil Berlapis Beludru

Rabu, 22 Mei 2024 - 18:05 WIB
loading...
Terinspirasi Supermodel Naomi Campbell, BMW Luncurkan Mobil Berlapis Beludru
BMW meluncurkan seri terbaru XM Mystique Allure. (Foto: BMW)
A A A
JAKARTA - Pabrikan mobil mewah BMW meluncurkan seri terbaru XM Mystique Allure. Keunikannya terletak pada dominasi bulu beludru ungu tua yang mencolok di interiornya.

Sebagai mitra otomotif resmi Festival Film Cannes, BMW berupaya tampil eksklusif. Salah satunya berkolaborasi dengan supermodel Inggris Naomi Campbell lewat seri XM Mystique Allure.

Gulf News melansir, Rabu (22/5/2024) BMW mengklaim seri XM tersebut menjadi kendaraan pertama dalam sejarah yang dirancang dengan bahan dari industri mode kelas atas. Terinspirasi warna favorit Campbell, eksterior XM Mystique Allure dibalut dengan warna ultramarine yang dengan sentuhan akhir matte.



Selain itu, bagian luarnya juga dihiasi hiasan beludru dan payet metalik berkilau. "Permukaan warna-warni diciptakan dengan pengerjaan presisi dan perhatian cermat terhadap detail. Desainnya juga dibawa ke interior, cat ungu tua dapat ditemukan di seluruh bagiannya," tulis BMW.



Sebagai penguat visi BMW , XM hadir dalam dua trim, yaitu model standar dan Red Label. Keduanya ditenagai oleh mesin V8 turbo 4,4 liter listrik. Pada versi pertamanya, unit hybrid plug-in disetel untuk menghasilkan tenaga dan torsi puncak 480kW dan 800Nm, tetapi dengan 550kW dan 1.000Nm, Red Label menjadi mobil BMW paling bertenaga yang pernah diproduksi.

MG/Muhammad Rauzan Ranupane Ramadan
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6989 seconds (0.1#10.140)
pixels